Search This Blog

Mengukur Size situs anda

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Mengukur Size situs anda ...

Silahkan masukkan nama situs anda. Masukkan per situs per baris. Ingat, yang anda masukkan adalah nama blog atau situs anda diikuti domain anda. Ingat!!! Tanpa HTTP.

Hasil pengujian akan muncul beberapa saat kemudian. Jika anda ingin membuktikannya, silahkan Klik link ini. Perhatikan! jika hasil pengujian melebihi 100 KB, saran saya kurangi assesoris pada blog atau situs anda misalnya link yang nggak perlu banget atawa yang semacam itulah. Anda bisa baca keterangan selengkapnya disini.Ingin membuktikannya? Dibawah ini saya cantumkan tool tersebut.

Menurut Anda tool ini bermanfaat? Silahkan meninggalkan komentar anda tentang tool ini, atau anda dapat berbagi pengalaman, sesederhana apapun, di seputar blogging, optimasi blog . Saya tunggu komentar Anda.

Domain Anda: Masukkan Domain blog / situs anda, Per Domain per baris (Maximal 10 Domain)
 
(Contoh: sawasanganam.blogspot.com Ingat: Tanpa Http)  
 

Powered by iWEBTOOL

38 Respon Pembaca:

Anonymous said...

Kalo aku ngliat topik ini, persis tool di iwebtool. emang dari sana ya?
Banyak juga tuh yang sama pasangin tool beginian. mending nggak usah lah.

sawa (tukang sapu radio) said...

Anonymous, benar. Tool ini saya dapat dari IWEBtool. Toh saya masih munculin sumbernya kan? Nah kalo anda bilang: tool beginian banyak ditemuin di blog lain. Blog ini kan "Sebenarnya ini hanyalah catatan elektronik saya. hanya bermaksud untuk mengingatkan saya. Just For Unforgetable Moment"

Anonymous said...

Sebenarnya yang diukur ini apanya? Masak Iya blog Aku 50-an KB. Padahal Cuman beberapa Postingan aja. Bisa kasih reincian nggak pakdhe.

sawa (tukang sapu radio) said...

oM Fuad, Yang di ukur adalah element penyusun dari blog anda. Mulai dari Element Widget, element Javascripts (kalo pake) bahkan berapa Pixel main page (halaman depan) Nlog Anda

Anonymous said...

Wah perlu belajar lagi nich... maaf soalnya saya orang baru. Bisa minta tunjuk nggak?

sawa (tukang sapu radio) said...

@cak Fuad: Kita sama sama belajar, Saya akan berusaha bantu semampu saya. Soale saya juga masih perlu banyak belajar.

Anonymous said...

Hehe... Ternyata punya ai udah 75 KB oom !.

sawa (tukang sapu radio) said...

@Tukang Kayu: Sama Om, Blog ini pun udah mendekati 75Kb, Yitnoku.blogspot.com masih terhitung enteng kok.

sawa (tukang sapu radio) said...

@ angels: dampak hanya terasa membebani browser, terutama pengguna dial up connection. tetapi bagi pengguna adsl, nggak terasa pengaruh itu kok

Subagya said...

oooooh, begitu yak bro jadi teman2 yang pake dial up kerasa berat loading pagenya...hmmmm baru tahu saya ..thank bro

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Subagya: He... he... he.. Ya begitu lah kurang lebihnya saudaraku... Btw teng Template ya?

ebleh 182, Indonesia blogger said...

inponya bagus...

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Ebleh 128: Sama sama. Makasih atas kunjungannya.

Anonymous said...

lapor, punya saya 31, 18 KB saja...

sawa (tukang sapu radio) said...

@ ndop: Wow.. selamat ya... udah di coba juga tool di http://www.sawasanganam.com/2008/06/seberapa-berat-element-situs-anda.html?

Anonymous said...

bang kok situs wordpress saya cuma 9 kb? ngaco ah padahal banyak lhos aksesorisnya :D

Anonymous said...

bs jg pake websiteoptimization dot com/services/analyze/ utk liat rinciannya lbh detil

Anonymous said...

wah, saya 55...

Anonymous said...

sekedar berbagi ya...saya coba bandingin blog saya dan www.sawasanganam.com.

#Domain name Size Load Time
rumahislami 144.58 KB 0.12 seconds
sawasanganam 76.8 KB 3.98 seconds

sepertinya tidak ada pengaruh jumlah KB dan waktu load ya mas? mungkin analisa saya yg salah :)

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Rumah Islami: Kok Average speed per KB-nya nggak di bandingin sekalian om.... He.. he.. he.. Coba deh di load langsung ke browser, dengan speed koneksi yang stabil. Ngaruh nggak size blog yang gendut!

Catatan Rudy said...

Wah.. bedul juga. kita memang harus slalu menjaga size dan speed blog. biar gag kelewatan bandwidth. ngomong-ngomong average speed blog ku 0 second. apa artinya mas? kok gag pake koma nol-nya?

awan_clickerz said...

162.23 KB 0.21 seconds 0 seconds,
aku melebihi 100 nih...gaswat dong

Hmm..yang mana ya yg diapusin..
oke, thanks ilmunya sob

Yup !

buJaNG said...

Punya saya 23.44 KB 4.01 seconds 0.17 seconds
Berarti cepat ya...

ADAbisnis said...

1 adabisnis dot com 55.03 KB 2.05 seconds 0.04 seconds

2 bujelxxxxx dot com 28.51 KB 6.84 seconds 0.24 seconds

Size saya lebih gede tapi kok average Kbnya lbh kecil yach ?

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Cool Kid, ADAbisnis: Size adalah jumlah bite halaman utama blog anda,
Load Time: kecepatan server anda di temukan oleh user,
Average Speed per KB: adalah speed isp koneksi internet anda men-download content dari server.

Kalo salah mohon di koreksi

electro said...

Hmm...saya baru tahu kalo ada ukur mengukur seperti ini...thank you...amat sangat bermanfaat sekali.

wong merangin said...

sangat bermanfaat sekali

techno said...

lapor,blog wordpress saya 43 kb. . . gag berat2 amat. .

afdil said...

baru 80 kb mas, idealnya berat ukuran sebuah blog (agar enak dihati pengunjung tanpa mengurangi tampilan yang mewah) berapa ya mas?

beginner learning said...

Nice tools... it's one of needed tools on my web

medecine journal said...

my web was 75 kb. It's god or bad?

Hadi said...

Kok bisa begitu ya...hehehe...
MANTABBBB....

tips internet said...

punya ku hanya 41 kb :D

putu said...

wah,keren infonya. .. semog bermanfaat. . makasii. . :)

salam kenal bro. .kunjungan perdana. .

Cerita Dewasa said...

Terima kasih informasinya. Sangat bermanfaat :D

Abed Saragih said...

Mantap mas.

Agen Xamthone Plus Jakarta said...

Mantap nih infonya ..

jaypee hospital said...

Thanks for knowing exactly when to tell me what I want to hear, when I want to hear it the most.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment