Search This Blog

linkers sawasanganam.com; terima kasihku untukmu

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan linkers sawasanganam.com; terima kasihku untukmu ...

Nggak terasa setahun sudah blog ini menemani saya (atau saya yang menemani blog ini?) ada ratusan link keluar dari blog ini, yang berarti itu adalah linkback ke blog atau situs anda (mungkin). Tetapi ada juga ratusan link masuk ke sawasanganam.com ini. Tetapi apakah semua link masuk (yang saya tinggalkan saat berkomentar) di blog anda juga memberikan backlink ke blog ini?

Entahlah........ yang pasti semangat berbagi tetaplah berbagi nyang nggak perduli anda nge-link atau tidak. Tetapi untuk anda yang dengan suka rela memberikan link balik, saya hanya dapat mengucapkan ribuan terima kasih. Untuk mereka yang ada di sini, saya ucapkan terima kasih.

Sedang untuk yang sedang berkutat dengan rusli zainal sang visioner, saya ucapakan selamat berlomba.
Yang sedang mencoba menerapkan semangat stop dreaming start action, saya ucapkan semangat yang murni adalah semangat untuk bertahan hidup

Happy Blogging untuk anda semua.

5 Respon Pembaca:

alhejawi said...

semangat pak... Jangan mudah menyerah... :D

mamas86 said...

Berbagi itu indah, dalam berbagi banyak manfaat yang bisa kita dapatkan...

belajar membuat blog said...

mantabh bos,lanjut terus kontesnya :D
btw, link yang dari blog ini kok pada ilang :(

sawa (tukang sapu radio) said...

@ belajar membuat blog: Link ke blog anda ilang? coba baca ulang post ini: "http://www.sawasanganam.com/2009/07/kontes-seo-membunuh-blog-ku.html"

ali kiprit said...

wah, saya bukan blogger ni. jadi nggak ngerti blog - blog an.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment