Search This Blog

4shared.com hari ini di di susupi cracker

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan 4shared.com hari ini di di susupi cracker ...

Seperti biasa saya mulai browse mencari bahan siaran kawan2 di radio sanganam bangko fm. Hal yang sering saya lakukan adalah menunjungi situs2 file sharing. Alangkah terkejudnya saat saya sampai di http://www.4shared.com/ ternyata saya di arahkan ke http://www.abcjardins.com/ yang servernya sengaja dimatiin (mungkin).

Setelah sore hari, saya pikir udah clear tuh cracker menggoyang situs fila share yang paling user freienly ini.

Ini adalah screen sut pada tanggal 13 september 2009 jam 21.40,
4shared.com hari ini di di susupi cracker
Nah kan...... www.4shared.com hari ini di di susupi cracker, apalgi situs kita2 yang tingkat pengamanannya asal2-an. Hati2 sobat........

7 Respon Pembaca:

Anonymous said...

wah piye iki? biasanya teman-teman saya sharing file rata-rata lewat 4shared ketimbang yang lain. Info lanjutnya bilang-bilang ya sob! biar bisa lebih aware

Anonymous said...

wah gimana neh? temen-temen saya suka sharing file di 4shared. kabar selanjutnya bilang-bilang ya sob! biar saya bisa pake 4shared lagi

ali kiprit said...

Pantes kemarin aku payak kali mo donlod file. Kurang kerjaan apa ya crackkernya

blogger newby said...

Moga pihak 4shared.com cepet menyelesaikan acara hack - hack-an ini. Biar kita2 bisa saling share lagi.

sanganam.com said...

pantas sampe sore PC ruang produksi nggak hidup. rupanya tempat mangkalya kena terror ya?

belajar seo blog said...

www.4shared.com di susupi cracker? ah yang bener? Jadi awal mulanya pagimana tuh pak?

kere kenal internet said...

Dari screen shoot itu... marocco ya pak? Apa emang di crack oranga marocco pak?

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment