Search This Blog

syarat dan ketentuan sponsoredreviews.com

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan syarat dan ketentuan sponsoredreviews.com ...

Bagi para blogger senior pengguna jasa PTR (paid To Review), nama sponsoredreviews.com sudah mendarah daging. Karena disamping bid (tawaran bayaran per post) terhitung tinggi, meski kena potongan 35%, Sponsoredreview.com mempunyai sistem yang rada berbeda dari penyelia PTR yang lain.

Post ini saya kususkan bagi pendatang baru di dunia PTR, yang sudah mendaftarkan blognya di Sponsoredreview.com, tetapi belum pernah mendapatkan job dari sponsoredreviews.com .

Ada baiknya anda baca ulang syarat dan ketentuan spnsoredreview.com di bawah ini. Tulisan ini saya maksudkan sebagai pengingat bagi saya sendiri. Tulisan ini saya translate dari http://www.sponsoredreviews.com/page/posting-rules.html

Blog Persyaratan dan Aturan
1. Anda diminta untuk mendaftarkan URL yang benar di mana blog Anda berada (termasuk sub-domain atau direktori). Jika blog Anda terletak di http://www.domain.com/blog/, misalnya, kami tidak akan menerima http://www.domain.com sebagai URL yang valid. Jika Anda kirimkan URL yang salah setelah pendaftaran hanya mengajukan tiket bantuan dan kami akan memperbaikinya.
2. Blog Anda harus setidaknya 3-bulan-tua, dan harus di-cache / diindeks di mesin pencari besar termasuk Google.
3. Blog Anda harus berisi minimal 10 posting konten riil agar dapat disetujui.
4. Blog Anda harus memiliki, dan memelihara, setidaknya rasio 2:1 non-dibayar untuk konten dibayar. Rasio dihitung rata-rata bulanan.
5. Memiliki lebih dari satu blog di domain tidak diijinkan. Sebagai contoh, jika Anda mempunyai domain http://www.domain.com yang memiliki blog yang terletak di http://www.mydomain.com/blog, Anda tidak bisa memiliki blog lain di sistem kami terletak di www.domain.com / blog2.
6. Jika Anda menggunakan platform blogging host gratis (misalnya, Blogger atau Wordpress.com) Anda diperbolehkan memiliki lebih dari satu blog, selama konten berbeda. Hal ini berlaku untuk semua host blog gratis yang menyediakan sub-domain (misalnya, http://subdomain.blogspot.com). Pengecualian ini tidak meliputi platform hosting gratis yang menggunakan direktori (http://www.domain.com/directory/). Dalam kasus ini, satu blog per domain aturan akan berlaku.
7. Anda tidak diizinkan untuk menampilkan harga review di blog Anda (baik langsung tinjauan atau pihak ketiga melalui jaringan) yang lebih dari 25% lebih rendah dibandingkan harga yang Anda telah terdaftar pada sistem kami. Aturan ini diperlukan adalah untuk menghindari orang mengintai pengiklan.
8. Kami berhak untuk menolak blog yang mengandung terlalu banyak kekacauan visual. Anda bebas untuk menggunakan iklan, spanduk dan lencana, tetapi jika mereka mengalahkan isi itu sendiri kita mungkin menangguhkan blog Anda (ini merujuk pada kasus yang ekstrim, sebagian besar blog tidak terpengaruh oleh aturan ini).

Review Level Aturan
1. Tinjauan harus diarsipkan secara permanen seperti posting lain di blog Anda. Anda tidak diizinkan untuk menghapusnya. Selain blog Anda harus memiliki link ke posting diarsipkan di homepage. Hal ini bisa dalam bentuk daftar kategori atau kalender yang terhubung dengan halaman yang kemudian menghubungkan dengan masa lalu Anda posting. Semua link dan teks harus tetap tidak berubah. Jika kami menemukan bahwa Anda menghapus tinjauan atau link account Anda akan ditangguhkan dan masa depan kita dapat menahan penghasilan.
2. Semua Ulasan harus jujur dan profesional. Kami tidak akan menerima review di mana blogger telah berbohong atau mengarang cerita tentang suatu produk. Pengiklan tidak mengharapkan tinjauan yang tidak jujur dan juga tidak kita. Jika Anda menemukan pengiklan yang meminta Anda untuk tidak jujur tolong laporkan kepada Support.
3. Semua tinjauan harus ditulis dalam bahasa Inggris, kecuali ditentukan oleh pengiklan. Posting Anda harus mantra diperiksa dan tidak mengandung jumlah yang berlebihan kesalahan tata bahasa. Anda diperbolehkan untuk menyertakan beberapa teks dalam bahasa lain, dalam rangka melayani terbaik audiens, tetapi mayoritas dari tinjauan harus dalam bahasa Inggris.
4. Peninjauan harus terfokus pada pemasang iklan atau produknya. Anda bebas untuk menyertakan informasi lain yang relevan, tetapi Anda tidak dapat menyertakan tinjauan umum dalam posting di blog Anda. Selain itu, Anda harus hanya link ke situs pengiklan, kecuali jika diminta
5. Semua tinjauan harus muncul di Homepage dari blog Anda dan tanggal harus sama sebagai hari Anda mengirimkan URL yang telah selesai meninjau kepada kami. Penelaahan harus tetap pada homepage untuk setidaknya 24 jam. Jika Anda menggunakan kutipan posting di Situs, setidaknya 50 kata dan satu link ke pemasang iklan harus muncul dalam kutipan.
6. Anda tidak diperbolehkan menggunakan tag no-follow pada link ke pengiklan, kecuali jika diminta oleh pengiklan.
7. Anda tidak diizinkan untuk mengiklankan dibayar Anda sendiri posting atau layanan review dalam review yang ditulis untuk sponsoredreviews.com
8. Semua tinjauan harus berisi konten unik. Anda tidak diizinkan untuk menyalin review dari situs lain atau menggunakan domain publik atau materi berhak cipta pada tinjauan Anda.
9. Kasar, menghina, atau komentar kebencian tidak akan ditoleransi. Anda bisa memberikan kritik konstruktif, tapi pandangan Anda harus dipresentasikan dalam mode sopan dan bersih.
10. Tinjauan tidak boleh menjadi yatim piatu di situs Anda. Dengan kata lain harus ada link ke review melalui halaman arsip dll. Jika tinjauan tidak dapat dijangkau melalui link di situs Anda tidak valid.
11. Tinjauan tidak dapat berisi teks dalam iklan (misalnya, Kontera) atau link sponsor lain daripada pemasang iklan, kecuali ditentukan oleh pengiklan. Pengiklan tidak ingin melihat link bersaing untuk klik pada tinjauan yang mereka bayar.

MarketPlace dan Penawaran Aturan
1. Baca dengan teliti persyaratan kesempatan sebelum menempatkan tawaran. Beberapa pengiklan memerlukan Pagerank minimum, misalnya. Blogger yang ditemukan penawaran untuk kesempatan bahwa mereka tidak memenuhi syarat untuk bisa mendapatkan account mereka ditangguhkan.
2. Memperhatikan jumlah kata minimum yang diperlukan dan jenis pemeriksaan. Menyelesaikan tinjauan yang tidak memenuhi pedoman ini tidak akan diterima.
3. Jika Anda memiliki beberapa blog Anda dapat mengajukan tawaran pada kesempatan dengan sebanyak blog yang Anda inginkan, hanya ingat bahwa setiap review harus unik dan tidak diduplikasi.

Semoga bermanfaat.

7 Respon Pembaca:

sanganam.com said...

Makasih peringatanya gan....... jadi makin ngerti soal aturan mainnya.

online etalase said...

Wah ketat juga aturan main di sponsoredreview.com ya? Oh ya pak.... Ada potongan komisi gak ya dari pihak sponsoredreview.com?

belajar seo blog said...

Apakah kalo kita ngedaftar di sponsoredreviews.com pasti dapet job nulis pak? Ato masih harus tawar menawar kayak di buyblogreviews? Ada trik kusus biar dapet job terus gak pak? Ada kan? di share disini aja pak..........

120pfbkfw.com said...

Mana lebih enak main di Sponsoredreviews.com dengan di BBR pak? Maaf pendatang baru. Baru ngeblog. Mohon bimbingan di hal seperti ini.

kere kenal internet said...

Belajar seo Blog yang penting kejar PR dulu, kalo mau main ginian, soale kalo blog sampean cuman PR 2 misalnya, jarang dapet job.

webby said...

Sayangnya satu di sponsoredreviews.com satu domain satu blog. Kecuali pada host gratisan kayak blogspot atau wordpress

Wah apa mendingan nggak usah beli domain ndiri ya?

blogger newby said...

Makasih atas infonya ndan.........

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment