Search This Blog

Festifal Tembang Campursari

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Festifal Tembang Campursari ...

Bulan Maret mendatang rencananya sawasanganam sibuk banget nich. Karena sanganam fm ngadain acara festifal tembang campursari. Memang bukan sanganam fm sebagai penyelenggara. Sanganam fm hanya bertindak sebagai supporter acara yang terhitung mewah ini. Alasannya pada ujung acara festifal tembang campursari ini, bakal di meriahkan oleh cak dikin si "tali kotang".

Festifal Tembang Campursari ini di selenggarakan oleh paguyuban campursari sidodadi yang berdomisili di kebonsayur - bangko, merangin. Sebuah paguyuban yang sudah exis 7 tahun yang lalu, di bumi merangin.

Festifal Tembang Campursari tahun ini mengambil tajuk "Semarak Campursari Merangin Josss 2010", mempunyai misi pencarian bakat generasi muda merangin dan sekitarnya untuk di didik menjadi penyanyi campursari profesional.

Hadiah yang disediakan juga lumayan. "Kami sudah menyiapkan dana sekitar 6 juta-an untuk para juara lho mas...." demikian ungkap Pak Sukadi.Sw ketua paguyuban campursari sidodadi ini.

Untuk informasi lebih lanjut klik aja sanganam.com demikian lanjut ketua penyelenggara Festifal Tembang Campursari 2010 ini. Lebih lanjut beliau menjelaskan; peserta tidak hanya dari merangin saja lho mas, tapi terbuka untuk umum, Warga negara indonesia, pria wanita usia 12 s/d 25 tahun.


Ternyata memang benar, bahwa informasi tentang Festifal Tembang Campursari ini sudah nangkring di http://sanganam.com/festifal-tembang-campursari-2010.html

Jika anda merasa berkenan dengan tulisan ini, silahkan tinggalkan komentar anda. Jika anda bermaksud me - Republish tulisan ini juga silahkan. Dan Jika anda sudi memberikan link tautan ke http://www.sawasanganam.com/ dengan anchor text sawasanganam, itu akan saling menguntungkan tuk kita semua

1 Respon Pembaca:

Mr.XXX said...

Request kang,kembang deso asli wonogiri(SUMI)

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment