Search This Blog

Syarat dan ketentuan Google Adsense

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Syarat dan ketentuan Google Adsense ...

Postingan ini saya khususkan bagi anda yang belum pernah mendaftar sebagai publisher iklan di google adsense. Saya lebih menyarankan untuk memahami benar2 syarat dan ketentuan yang ditetapkan pihak google.com . Syarat dan ketentuan ini lebih sering di sebut TOS (Term OF Services). Berikut ini saya copy-kan term of service google adsense dalam bahasa indonesia, yang saya dapatkan saat saya mendaftar sebagai publisher GA (Google Adsense)

Saya sengaja membuat TOS google Adsense saya attach, karena sangking panjangnya, dan saya kawatir jika isi post ini nanti dianggap spam atau duplikat content oleh google.com

Sekali lagi, saya mengkususkan posting ini hanya bagi anda yang belum pernah mendaftar sebagai publiser / penayang iklan GA (Google Adsense) di blog anda. Sebenarnya TOS google Adsense tidak terlalu mengikat dan sangat familier. Bahkan terkesan sangat mensupport monetisasi blog (bahasa indonesia belum support) bahkan personal blog. Untuk menayangkan iklan GA, anda tidak perlu mendaftarkan satu persatu blog2 anda. Satu Scripts iklan Google Adsense, dapat anda gunakan / di pasang pada ribuan blog anda.

Tetapi ya... itu.... baca dan fahami dulu Syarat dan ketentuan Google Adsense, agar anda aman. Karena pola pembayaran Google Adsense adalah pembayaran mundur 1 bulan. Dan jika anda belum pernah mendapatkan pembayaran dari google adsense, tetapi kedahuluan account anda di banned / di suspend / di cabut hak tayang iklan, maka semua pendapatan anda yang belum dibayarkan tadi akan hangus. Maka berhati2 lah kawan....... silahkan download TOS Google Adsense , pelajari dan fahami...... sebelum terkena ranjau google adsense

Jika anda merasa berkenan dengan tulisan ini, silahkan tinggalkan komentar anda. Jika anda bermaksud me - Republish tulisan ini juga silahkan. Dan Jika anda sudi memberikan link tautan ke http://www.sawasanganam.com/ dengan anchor text sawasanganam, itu akan saling menguntungkan tuk kita semua

9 Respon Pembaca:

kere kenal internet said...

Blog wordpress.com support Google adsense gak pak?

sanganam.com said...

Kapan ya blog bahasa indonesia di support google adsense. Padahal banyak tuh iklan GA yang pake bahasa indonesia?

belajar seo blog said...

Semoga blog bahasa indonesia cepat di support ama google Adsense. Ato perlu di ubah scripts nya ya? Ntar ke band pula... binun....

learning for beginner said...

I am a newcomer to the world of bloggers. Can I get some advice from you?

Batik said...

Setau saya GA sudah bisa muncul di blog yang berbahasa Indonesia, cuman waktu daftarnya aja yang harus pake blog bahasa Inggris. Trus supaya cepat disetujui triknya pake Blogspot aja. Isi 2-3 artikel (English version), daftarkan dan tunggu 2-4 hari pasti disetujui. BERESSS Bro.
Nggak percaya ??
Mampir aja ke : www.batikmaduraonline.com
GoodLuck !

abangjo said...

wah asli nich dari beberapa tahun q coba ini "recehan Google" tapi kagak diterima2....pusing bantu dong tipsnya...biar cpet diterima "lamaran ama Mbah google"

techgame said...

lau pernah kena benn, gmn agar bisa dftr n di acc lg ?

Lorex LW2702 said...

Saya sudah dua kali mendaftarkan blog saya yang dalam bahasa inggris ke google adsense tapi selalu ditolak salahnya di mana ya?

Toshiba c655 said...

Berapakah jumlah minimal postingan dalam blog yang diaprove untuk google adsense?

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment