Search This Blog

Jogjahost dot com bagi bagi promo selama september

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Jogjahost dot com bagi bagi promo selama september ...

Tulisan di bawah ini bukannya bermaksud untuk mempromosikan sebuah produk, tetapi hanya sekedar share aja. Siapa tahu ada yang nyanthol di sawasanganam.com dan kebetulan butuh info ini juga.

Jika kebetulan nggak butuh info webhost IIX (server indonesia), silahkan tutup aja halaman ini. Oke... langsung aja... berikut adalah promo yang di berikan jogjahost dot com selama bulan september 2010.

bulan ini kami mengadakan promo kembali dengan program promo lebih variatif dan islah dapat memilih sesuai selera

Promo kali ini beda dengan sebelum nya yakni kami berani memberikan promo dengan beberapa pilihan. sehingga anda dapat menentukan promo mana yang sesuai dengan islah

Promo Doble Space ( tidak di kenakan biaya tambahan )
Kami memahami kebutuhan akan kapasitas hosting dengan jumlah file semakin bertambah dengan promo ini kami berani memberikan kapasitas hosting anda 2 ( dua ) kali lipat dan berlaku untuk semua paket share hosting

Promo Doble Bandwidth ( tidak di kenakan biaya tambahan )
Kami memahami kebutuhan akan kapasitas banwith hosting dengan jumlah pengunjung situs semakin bertambah dengan promo ini kami berani memberikan kapasitas bandwidth hosting anda 2 ( dua ) kali lipat dan berlaku untuk semua paket share hosting

Promo Doble Space + Doble Bandwidth ( Hanya dengan menambahkan Rp50.000)
Anda memerlukan kapasitas lebih besar serta kapasitas bandwidth lebih besar ? dengan hanya menambah Rp50.000 anda akan dapat kapasitas hosting serta bandwidth data transfer anda 2 ( dua ) kali lebih besar

Promo Domain Gratis ( Hanya dengan menambahkan Rp50.000 )
Anda akan merasakan hemat sampai dengan Rp49.900/ tahun karena dengan membayar tambahan biaya Rp50.000 anda akan mendapatkan gratis domain untuk pembelian semua paket hosting di jogjahost

Promo Domain Gratis + Doble Space + Doble Bandwidth ( Hanya dengan menambahkan Rp100.000 )
Ingin kapasitas besar ? Ingin Banwith Besar ? Ingin gratis domain selamanya ? promo ini sangat cocok untuk anda!

promo ini sifatnya terbatas dan berlaku sampai dengan akhir bulan informasi lengkap dapat kunjungi http://www.jogjahost.com/Promo-Jogjahost-September-2010.php


Jika anda merasa berkenan dengan tulisan ini, silahkan tinggalkan komentar anda. Jika anda bermaksud me - Republish tulisan ini juga silahkan. Dan Jika anda sudi memberikan link tautan ke http://www.sawasanganam.com/ dengan anchor text sawasanganam, itu akan saling menguntungkan tuk kita semua

9 Respon Pembaca:

gozeh said...

wah lumayan nih, mumpung lagi promo

andisukri said...

lama gak jumpa blognya makin lama makin keren aja gann

Menjadi Blogger Yang Bahagia said...

Terima kasih informasinya, tak lihat-lihat ke TKP.

CyberLoad said...

Wah klo hosting gue masih suka pakai yang gratisan cuz masih belum bisa ngeliat nilai lebih hosting berbayar...
Yang free juga ada yang bagus jadinya masih belum tertarik ama yang berbayar

tinta art paper said...

Info yang berguna bagi yang lagi berburu barang promosi

konveksi baju seragam said...

Hosting harus cari yang bagus bukan sekedar yang murah dan promosi. carilah yang mudah dihubungi jika ada masalah.

tutorial blogging said...

boleh juga promonya nih, coba nanti saya berkunjung kesana

oh iya boleh tukeran link
ini blog saya
http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/

terima kasih sebelumnya

Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Tradisional said...

hemmh,,lagi promo nih,,,,sayang banget saya udah lewat,,hehehe,,
tapi makasih deh buat infonya ya..salam

slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent said...

Hosting harus cari yang bagus bukan sekedar yang murah dan promosi. carilah yang mudah dihubungi jika ada masalah.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment