Search This Blog

3 langkah memulai bisnis online

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan 3 langkah memulai bisnis online ...

Membuat hidup online adalah proses yang tidak sulit untuk seseorang dengan keinginan dan tekad. Melibatkan mengembangkan strategi dan persisten. Ada banyak pilihan yang tersedia bagi Anda untuk membuat hidup online. Ini termasuk mempromosikan dan menjual produk Anda sendiri atau mempromosikan dan menjual produk orang lain sebagai afiliasi.

Produk
Jika Anda cukup kreatif, Anda dapat merancang dan menciptakan produk yang dapat Anda menjual kembali. Ini bisa sangat bermanfaat bagi Anda dan cara untuk membuat hidup online. Jika anda berencana untuk pergi ke rute ini, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Produk yang Anda pilih untuk membuat diri Anda harus benar-benar menarik bagi orang lain dan dapat dijual dengan mudah. Anda harus menawarkan harga yang kompetitif untuk itu dan tahu berapa banyak keuntungan yang anda akan membuat di atasnya. Hal ini sangat penting untuk memiliki bisnis yang baik.

Business Plan
Jika Anda belum pernah melakukan rencana bisnis Anda mungkin perlu meminta bantuan. Dapat bantuan gratis tersedia di daerah Anda melalui lokal Anda Chamber of Commerce, Business Development Center atau Small Business Administration (SBA). Anda juga dapat menemukan banyak buku tentang hal ini dalam perpustakaan setempat Anda. Cari online di bawah 'rencana bisnis perangkat lunak' dan Anda akan menemukan banyak paket perangkat lunak yang dirancang untuk memandu Anda melalui seluruh proses perencanaan bisnis.

Afiliasi Pemasaran
Namun, jika Anda ingin menjual produk orang lain, ada begitu banyak untuk dipilih. Cari produk di daerah yang Anda ingin untuk mempromosikan dan menjual. Tapi sebelum Anda berkomitmen untuk produk apapun, itu adalah ide yang baik untuk meninjau produk perusahaan mengenai bagaimana Anda akan dibayar dan kapan. Ini adalah hal penting untuk mengetahui kapan Anda mencoba untuk membuat hidup online.

Create A Website
Jika anda baru untuk menjual online, Anda akan harus membuat sebuah website. Membuat website adalah mudah atau proses stres tergantung pada pengetahuan Anda tentang komputer dan perangkat lunak komputer. Perangkat lunak komputer populer untuk membuat sebuah website termasuk Microsoft FrontPage dan Dreamweaver. Ada juga perangkat lunak khusus yang bisa Anda dapatkan juga. Jika Anda tidak terbiasa dengan program ini, atau dengan menciptakan sebuah website, ada banyak perusahaan Anda bisa menyewa untuk melakukan pekerjaan ini untuk Anda. Jika menemukan sebuah perusahaan yang dapat menyediakan desain dan web hosting, ini adalah bonus nyata. Sebelum sign up dengan setiap perusahaan, pastikan untuk memeriksa portofolio perusahaan serta menanyakan tentang "down time" Luangkan waktu untuk membandingkan web hosting banyak perusahaan karena banyak dari mereka yang tidak dapat diandalkan dan yang lain tidak cocok untuk bisnis online.

Mempromosikan, Meningkatkan, dan kemudian Promosikan website lagi ...

Setelah Anda memilih untuk menjual produk dan menciptakan sebuah situs web, sekarang saatnya untuk mempromosikan situs web ini. Promosi dan pemasaran merupakan kunci untuk Anda menghasilkan uang. Terutama jika Anda baru saja mulai, Anda harus membuat setiap usaha untuk mempromosikan dan memasarkan website Anda kapan saja dan untuk siapa saja yang Anda bisa. Semakin banyak traffict ke sana, semakin banyak uang yang akan Anda buat!

Ada banyak sumber daya yang tersedia secara online (banyak dari mereka gratis) untuk membantu Anda mempromosikan bisnis online Anda. Melakukan penelitian dan menemukan situs yang benar-benar menghasilkan uang. Mengikuti jejak para ahli atau guru yang memiliki banyak produk pemasaran online untuk menjelaskan langkah-demi-langkah. Cara terbaik adalah untuk menghabiskan uang dan meluangkan waktu untuk mempelajari seluk-beluk penjualan online pada awal bisnis Anda. Anda akan senang Anda lakukan ketika keuntungan mulai mengalir masuk

Tulisan ini di sadur dari: http://burkepublications.com

4 Respon Pembaca:

sanganam.com said...

agak binun baca na pak. Rada mbulet. Btw thx share na.

online etalase said...

Rasanya jika sebuah resep masakan yang hebat, nggak akan dibagi-bagikan secara gratis. Apalagi resep berbisnis yang notabene untuk menghasilkan uang.

kere kenal internet said...

Kok gampang men golek duit tho.... ngeniki tenan po ra to yo... yo...

sefl improvement said...

Iṇṭaranēṭa para vyavasāya kē rūpa mēṁ nahīṁ hai āsāna kē rūpa mēṁ ka'ī lōgōṁ kē bārē mēṁ bāta

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment