Search This Blog

Komentar spam, pembunuh blog dofollow

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Komentar spam, pembunuh blog dofollow ...

Sebelumnya saya minta maaf kalo bahasa yang saya pake, bukan gaya bahasa saya lagi.
Bagi pendatang baru di dunia blogspot (seperti saya) pasti nggak asing lagi untuk mencari cara hacking engine ini. Salah satunya dengan merubah atribut nofollow menjadi dofollow, dengan harapan akan mengundang banyak komentator; karena setiap komentar pada blog dofollow akan mendapat linkback.

Bagi para master blogspot, pasti udah mafhum bahwa mendofollow blog (mungkin) mendekati pelanggaran TOS Blogger.com; karena blog dofollow mengundang komentar spam. Sedangkan spsm adalah hal yang paling dibenci oleh google (yang notabene lahir dari search engine develop). Padahal kalo ada komentar spam masuk ke blog kita, percayalah! blog anda pun di cap BLOG SPAM oleh google.

Artinya apa? Siapapun (komentator) dapat menghancurkan reputasi blog (yang dofollow) dimata search engine. Pingin tahu caranya?

Sederhana sekali. bikin aja komentar spam pada blog yang anda maksudkan. Tahu kan kriteria komentar spam? Saya nggak akan membahas ciri komentar spam loagi... karena udah saya tulis di footer post sebelum kotak komentar blog ini. Atau baca ulang tulisan saya di tukang sapu radio (blogger) kejam; oh ya?.

Jadi kalo kebetulan anda sedang mengejar backlink (dari blog ini) agar menang dalam kontes SEO, ataupun mengejar SERP, ataupun cuma pingin bunuh blog lawan anda... caranya gampang: Bikin aja komentar spam, Masukin ke blog dofollow. Percayalah nggak lebih dari 30 hari, blog itu akan nungging SERPnya di halaman buncit pencarian google.

Dan jika itu anda lakukan di blog ini, Saya hanya berpendapat bahwa spammer hanyalah spammer yang gak lebih dari sampah. Tahu artinya kan? Nggak lebih dari sampah.

Harapan saya; jika sebelumnya anda belum tahu bahwa meninggalkan kommen seperti ini:
komentar-spam adalah Spam, Maka ketahuilah kalo kriteria komentar seperti diatas adalah Spam, dan berhentilah nye-pam.

Jadi....... Jika anda bermaksud mendapat link dari blog ini, berkirim email saja lah. Percuma nyepam.

3 Respon Pembaca:

tukang kayu said...

Awas.....! Tukang sapu radio lagi angkat sapunya ("Marah Maksudnye").... Hati-hati kena sapunya ya..!

Trik andalan tukang sapu lagi kluar nih...!

Belajar bisnis said...

Waduh...., Marah ya kang..? What heaven ko marah..?

Blog Anak IT said...

Iya mas emang banyak yang nyepam tuch di blog ini. . . Tapi anehnya banyak juga blog dofollow yang justru minta banyak komentar kayak gitu lho. . .(tapi ingat gak semuanya. . .) he he

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment