Search This Blog

Video luna maya ariel itu asli

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Video luna maya ariel itu asli ...

Video luna ariel, sempat membuat dunia maya menjadi sorotan utama hampir 200juta manusia indonesia. Pasalnya: (diduga) luna maya - ariel peterpan terlibat adegan gulat menggulat gaya bebas kusus dewasa. Potongan adengan mesum yang diduga luna maya - ariel ini dapat dengan mudah di dapatkan di internet, dengan hanya mengetikkan keyword "download video luna ariel"; akan terdapat ratusan alamat yang merujuk ke file penyimpanan video mesum (diduga luna ariel ini).

Dunia maya memang dunia anonymous. Dengan beredarnya berita di koran ,tv maupun radio tentang luna maya dan ariel yang terlibat adengan porno ini, membuat rating weblog beberapa kawan saya melonjak jauh, gara - gara hanya menembak keyword "download video luna ariel". Padahal dia hanyalah nembak keyword aja. Mggak Ngasih link atau tautan dimana pengunjung dapat "download video luna ariel" itu.

Nah.. belakangan ini, setelah mbahnya telematika (apa iya?) Roy Suryo membuat pernyataan bahwa personil yang ada di rekaman video luna ariel adalah benar benar luna maya dan ariel peterpan, makin membuat pencarian keyword "download video luna ariel" makin ngebut. Padahal mereka nggak ngasih link lho.... Kalo ada yang penasaran.... coba aja klik link ini untuk "download video luna ariel".

Maaf kawan, jika post ini mengecewakan.......

1 Respon Pembaca:

Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi Secara Alami said...

video ini asli gan,,,ariel sekarang masi mendekap di penjara,,hemmhhh,,,saat itu beritanya begitu gempar,,,

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment