Search This Blog

Tamu Malam Minggu

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Tamu Malam Minggu ...

Halo - halo untuk semua warga Blog diseluruh muka bumi (yang dibawah nggak usah), yang masih aktif bersharing pengalaman dan ilmu, maupun yang ngeblog dalam rangka cari penghasilan.... Mulai malam ini, sawasanganam.blogspot.com berniat untuk menyambut para tamu yang bertandang ke blog ini dengan cara; saya akan mencoba untuk mereview blog atau situs anda.

Peluang ini saya kususkan bagi mereka yang berkunjung pas pada malam minggu. Jadi, saya akan mencatat anda yang kunjung pada malam minggu, terhitung mulai malam ini (5 Juli 2008). Jadi manfaatin kolom buku tamu atau form komentar untuk meninggalkan jejak anda. Dan saya akan berusaha menghubungi anda untuk meminta ijin review.

Setelah ijin saya dapatkan (dari anda) saya berusaha menampilkan review blog anda paling lambat hari kamis pada minggu yang sama, dengan catatan; per minggu satu blog yang saya review.

Mohon di ingat, review saya ini bersifat subyektif (meskipun berusaha obyektif). Harapan Saya dengan review ini dapat memberikan masukan (minimal) kepada pemilik blog. Ini bukan berarti saya lebih senior dari anda (saya juga ngeblog baru awal april 2008 kok), tetapi hanya sekedar merefleksikan budaya blog bukanlah budaya egosentris (seperti yang kebanyakan dibilang banyak orang) Tetapi budaya ngeblog adalah budaya sharing.

Memang disadari atau tidak, aktivitas ngeblog adalah personal expose. Tetapi bagaimanapun juga Blogger (pengguna Blog) Tetaplah manusia yang perlu berinteraksi dengan manusia lain, yang artinya saling bersosialisasi.Akirnya saya berniat untuk menyambut anda dengan mereview blog tamu malam minggu sawasanganam.blogspot.comMari kita budayakan ngeblog sebagai budaya frienly toleranship. Demikian sambutan pak Rt 001, dan akirnya saya tutup Matur Nuwun.......

Updates on Sept 20, 2008:
  • Saya berhak memilih blogger (admin) mana yang blognya akan saya review.
  • Saya tidak akan mempublish review, jika saya tidak mendapat persetujuan via e-mail
  • Saya hanya mem-publikasikan review gratis 1 (satu) review per 1 (satu) Minggu.
  • Jika dalam kondisi blogger "terpilih" untuk saya review tidak merespon sinyal permohonan ijin review saya, maka saya meniadakan review gratis ini di minggu yang bersangkutan.
    Maksudnya... kalo ente ane suratin kok ternyata nggak ngrespon, ya ane nggak ngeluarin review di minggu itu... gituu....
  • Review yang saya lakukan meski berusaha obyektif, tetap terasa subyektifitasnya. (mohon di maklumi; soale hanyalah sebuah pandangan seorang Tukang Sapu Radio saja)

Maaf Form koment udah tertutup. Gunakan form email me untuk menyampaikan respon anda.

25 Respon Pembaca:

w said...

Oia Katanya komentar default blogger ga punya link back. Tuz ngebikin linkbacknya gimana yach...?

sawa (tukang sapu radio) said...

@Terjadi Sebuah Kebingungan: Sebenarnya bukan nggak punya backlink, tetapi nggak di-ijinkan. Membuat blog dofollow comment? Silahkan baca tutorialnya di http://hakimtea.com/tips/u-comment-i-follow-backlink-dan-pagerank/.

Anonymous said...

link nya sudah saya pasang mas.. :)

sawa (tukang sapu radio) said...

@akang Juned: Terima Kasih atas kunjungan dan simpatinya

Anonymous said...

Saya udah hadir....

Anonymous said...

mau donk mas, blogku di review, mumpung lagi g ada bahan reviewme yahhh mas thanks mas sebelumnya g bisa pay for review neh heheheh

Anonymous said...

kalau saya meminta, panted gak yah :D

sawa (tukang sapu radio) said...

@ andi sukri: silahkan ikuti aturan mainya seperti diatas. lebih efektif cantumin alamat email anda di blog anda, untuk memudahkan private message, meski anda sdg ofline.
@ sigit: wahana ini terbuka untuk umum. nggak kenal newby/master, asal sy dapet notifikasi via dijinkan review via email, sy tetap konsis.

Anonymous said...

Wah jadi ada tongkrongan baru nih di malam minggu.. Ok deh, nunggu giliran deh direviewnya.. ;)

Anonymous said...

alternatif mlm mingu nie kang.. boleh deh nungu antrian nie kang..:D

sawa (tukang sapu radio) said...

@ mfajrinet: Sabar... Tunggu waktu dan giliran anda.

@ erwin: Silahkan... makasih kunjungan Anda.

Anonymous said...

Mas, apel malam minggu nich...
Sengaja hadir agak maleman biar dapat "service" plus plus :D

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Qisthon: he... he... makasih ya... harus di polling nich. sapa yang dapet "vvip service"

Cebong Ipiet said...

yaaah saya malah malem selasa..ngincer malem minggu ah...om tak link ya

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Cebong Ipiet: Silahkan saya tunggu malam minggu. Oke.. link anda bisa di lihat di http://www.sawasanganam.com/2007/07/my-friends-list.html

Anonymous said...

oke deh... biarpun ngga malam minggu hadirnya, mudah2an tetep dapat pahala hehehehe..
salam kenal mas... jadi terinspirasi ni mas..

sawa (tukang sapu radio) said...

@ publisher connector: Kenal balik... maksih kunjungnnya. Silahkan dikembangkan.

Anonymous said...

padahal tadi malam aku kesini kok ga baca ini ya?? bisa dapat kehormatan review ga??

sawa (tukang sapu radio) said...

@ albri: he.. he.. manfatin koment yang dofollow kan ya sama saja.. dapet backlink gichu...

Jaloee said...

Asiiiiiiiikkkkk..mau mas di review..

makacih banguet sebelumnya ya..ya..ya...

kan kemarin hari migggu sy dah mampir :)

Cebong Ipiet said...

*tolah toleh
*tingak tinguk

mampiiir mas
wekekekkekeke
yaiy...ndak ada yg ngapeli sayah jadi sayah mampir T_T

Anonymous said...

Haloo..apel pertama sie nih mudah mudahan sukses coz udah bolak balik kaya setrikaan gak tembus tembus hikz hikz

Anonymous said...

Kenapa harus malam minggu, Pak?
Malam Jum'at kan lebih keramat...
Hehehehehe...
Mudah-mudahan bisa akses disini pas malam minggu, dapet review gratis deh...

sawa (tukang sapu radio) said...

@ JALOE: Tungu aja tanggal mainnya.
@ Cebong Ipiet: Terima kasih mbak ebong...
@ Sassie Kirana: Apanya yang tembus mbak?
@ sapimoto: Malam jum'at Yasinan om.... Seoga aja minggu depan giliran anda.

Anonymous said...

Salam kenal ya. Siapin jadwal deh, buat malam minggu nanti... Mudah-mudahan bisa hadir

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post