Search This Blog

Datangkan unique visitor dengan program refferal

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Datangkan unique visitor dengan program refferal ...

Mendapat kabar kalo ada solusi canggih untuk mendatangkan unique visitor ke blog kita, membuat saya mengernyitkan dahi. Apalagi ada embel embel free. Yang terlintas di benak saya justru gimana cara nya mendatangkan unique visitor itu? Rupanya sistem yang di usung adalah sistem refferal. Tepatnya begini.

Adalah 100FREEHits.com sebuah web yang mengclaim akan mendatangkan pengunjung ke blog/web anda jika anda memjadi member 100FREEHits.com dan kemudian merefferensikan nya ke teman anda. Maka anda akan mendapatkan pengunjung unik yang di kirim oleh 100FREEHits.com ke blog kita. Rasanya masuk akal sekali nih. Perlu di coba; itu yang saya fikirkan.

Setelah registrasi (benar2 free lho), kita di minta url mana yang akan dimintakan pengunjung dari 100FREEHits.com . Setelah actifasi account selesai, saya dapat notifikasi bahwa: url blog saya (yang saya submit tadi) akan mendapat 25 unique visitor jika saya mendapat 1 member baru untuk 100FREEHits.com . Artinya link refferal saya harus saya pasang sebanyak2 nya untuk memperbanyak unique visitor dari 100FREEHits.com.

Saya sendiri belum membuktikan benar tidaknya 100FREEHits.com mendatangkan 25 visitor per 1 member baru refferal dari kita. Kalo mo coba dan buktikan silahkan registrasi aja di sini. Oh iya....... jangan kuatir.... nggak ada link refferal saya di link2 blog ini kok. Aman........ saya jamin tanpa link refferal di blog ini.

Jika anda merasa berkenan dengan tulisan ini, silahkan tinggalkan komentar anda. Jika anda bermaksud me - Republish tulisan ini juga silahkan. Dan Jika anda sudi memberikan link tautan ke http://www.sawasanganam.com/ dengan anchor text sawasanganam, itu akan saling menguntungkan tuk kita semua

7 Respon Pembaca:

Mr.XXX said...

Kayaknya menarik mas.Perlu di coba nih.

Dwonload Ebook Gratis said...

Wah langsung coba bos ke TKP, thanks ya inponya...

kere kenal internet said...

Jadi perhitunganya 1 member affiliate di tukar dengan 25 unique visitor, gitu ya gan?

online etalase said...

Meluncur ke TKP pak....... thank for your share.

sanganam.com said...

Patut di coba pak dhe.... teng infonya.

belajar seo blog said...

wah nggak gratis tho? Pikirku gratisan......

medecine journal said...

i was fellowed this program. It's work. But really it's not easy to meke refferal.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment