Search This Blog

potongan fee 50% di sponsoredreviews.com

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan potongan fee 50% di sponsoredreviews.com ...

Sponsoredreviews.com sudah nggak asing lagi bagi para pemain paid review atau review berbayar. Sponsoredreviews.com mempunyai rating yang lumayan tinggi dibanding para broker paid reviews lainnya. Ini terbukti dengan jumlah advertiser yang selalu menumpuk di Sponsoredreviews.com .

Saya sampaikan bahwa Sponsoredreviews.com mempunyai advertiser yang menumpuk karena jika saya login ke account saya di Sponsoredreviews.com, maka dalam sehari aja bisa terdapat 5 s/d 8 advertiser baru. Bayangin aja, Berapa $ USD yang kita dapet dari Sponsoredreviews.com kalo misalnya kita pinter ngebid di Sponsoredreviews.com.


Belum lagi, rata rata para advertiser di Sponsoredreviews.com berani pasang tarif yang lumayan tinggi (paling tidak untuk ukuran sawasanganam.com), hal ini akan membuat kita tergiur untuk nimbrung ikutan dunia paid review di Sponsoredreviews.com . Tapi satu hal yang musti di ingat; harga penawaran advertiser bukan harga yang anda terima lho. Karena di sponsoredreviews.com menerapkan sistem fee bagi broker (dalam hal ini Sponsoredreviews.com)

Misalnya gini; advertiser pasang tarif $ 25USD misalnya, blog anda qualified untuk membuat review. Nah setelah review anda di approve oleh advertiser, maka anda mendapat bayaran $ 12.5USD . Lho yang $ 12.5USD kemana? Itu menjadi hak Sponsoredreviews.com selaku broker atau perantara.

Jika saya pernah menulis tentang syarat dan ketentuan sponsoredreviews.com yang saya sebutkan potongan fee nya sebesar 35%, ternyata per 2010 ini, potongan fee untuk sponsoredreviews.com dinaikkan menjadi 50%.

Wah.......... jadi berkurang nich jatah makan - makan dari sponsoredreviews.com, tapi nggak papa lah toh para advertisenya juga mulai menaikkan harga reviewnya di sponsoredreviews.com .

Selamat berburu dollar dari sponsoredreviews.com aja ya? moga sungses.

Jika anda merasa berkenan dengan tulisan ini, silahkan tinggalkan komentar anda. Jika anda bermaksud me - Republish tulisan ini juga silahkan. Dan Jika anda sudi memberikan link tautan ke http://www.sawasanganam.com/ dengan anchor text sawasanganam, itu akan saling menguntungkan tuk kita semua

6 Respon Pembaca:

kere kenal internet said...

Yang penting dapet job.... Meski cuman recehan. Paling tidak bisa bayar pulsa internet, biar bisa login lagi sponsoredreviews.com

online etalase said...

Thank for you share. I just newby, i don't know sponsporedreviews.com?

Mr.XXX said...

Kang,saya pernah menghapus salah satu blog saya.Dan skrg mau saya dftarkan lagi,tg ga bs,katanya blog tsbt sdh ada di database.Cara memulihkannya gmna ya kang?Tolong ksh pencerahan.

belajar seo blog said...

@ Mr.XXX: Saya pernah mengalami hal ini, dan saya berkirim surat ke support@sponsoredreviews.com yang isinya: permohonan untuk meninjau ulang (manual review) URL blog anda. Hal ini tidak selamanya berhasil, tetapi patut dicoba. Dan saya berhasil pada blog saya.

sanganam.com said...

potongan 50%? wah banyak kali pak? jadi kalo kita dapet job $10 Usd, kita cuman dapet $5Usd dong?

beginner learning said...

nice info sir.... but i think its very helpfull for blogger to monetise their blogs.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment