Search This Blog

Kekurangan Mozilla Firefox 3.6.1

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Kekurangan Mozilla Firefox 3.6.1 ...

mozill firefox 3.6.1 sudah diriliese. Ini sawasanganam ketahui beberapa minggu yang lalu sewaktu sawasanganam membuka Mozilla Firefox sawasanganam, sawasanganam diminta untuk melakukan update. Yah Akirnya sawasanganam ikuti untuk melakukan update Mozilla Firefox. Semula sawasanganam menggunakan Mozilla Firefox 3.5.4 dengan fitur dukungan bahasa indonesia terasa sangat nyaman sekali.

sawasanganam fikir dengan melakukan update Mozilla Firefox sawasanganam ke versi terbaru, akan membuat Mozilla Firefox sawasanganam makin nyaman dalam berselancar didunia maya. Ternyata nggak selamanya yang terbaru adalah adalah yang paling cocok dengan kita.

Hal ini sawasanganam buktikan sewaktu sawasanganam menggunakan Mozilla Firefox 3.6.1 . yang ternyata ada beberapa pugin yang belum kompatible. Tapi plugin nya bukan plugin Mozilla Firefox primer kok. Artinya tanpa pluggin itu, (saat ini yang brlum compatible adalah plugin tweak network) kita masih sangat enjoy kok.

Tapi kalo fitur tambahan Mozilla Firefox (properti sebuah link) dihilangkan, rasanya sangat menggannggu sekali (setidaknya bagi blogger). Fitur properti Mozilla Firefox lebih sering sawasanganam gunakan untuk melihat sebuah link tersebut nofollow atau link dofollow. Meski tidak semua link dofollow akan memberi baclink.

Nah pada Mozilla Firefox 3.6.1 sawasanganam tidak menemukan fitur ini. Jadi sawasanganam sangat beranggapan bahwa release Mozilla Firefox 3.6.1 masih jauh dari sempurna, atau dengan kata lain masih banyak Kekurangan Mozilla Firefox 3.6.1 yang harus diperbaiki.

Jika anda merasa berkenan dengan tulisan ini, silahkan tinggalkan komentar anda. Jika anda bermaksud me - Republish tulisan ini juga silahkan. Dan Jika anda sudi memberikan link tautan ke http://www.sawasanganam.com/ dengan anchor text sawasanganam, itu akan saling menguntungkan tuk kita semua

7 Respon Pembaca:

120pfbkfw.com said...

pertamax dulu bossssssssss

afwan auliyar said...

mmm, belum ngecek euy ...
nice info neh :)

Sanganam.com said...

Gak da salahnya nyoba dulu ah. Thx pak atas inpona

Indonesia Business Directory said...

Saya sebelumnya pakai mesin mozilla 3.5 dan sering eror (restart firefox)kalau buka situs yang berat.

setelah upgrade ke versi 3.6 ternyata mantap tenan.

cuma memang masih belum tau gimana pasang plugin biar ngeliat sebuah link nofollow or dofollow

Learning For Beginner said...

I thing Firefox 3.6.1 was better than older version. But it is deppend on we needed

medecine journal said...

@ Indonesia Business Directory:this is intended by the author in this blog. Isn't it?

sanganam.com said...

Saya sependapat dengan pak tukang sapu. Bahwa mozilla firefox versi 3.6.1 menghilangkan fitur properti sebuah link. Karena pada edidi sebelumnya... dengan klik kanan, kita bisa lihat link tersebut dofollow atau nofollow.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment