Search This Blog

maaf, komentar anda spam; jadi saya hapus

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan maaf, komentar anda spam; jadi saya hapus ...

Blog dofollow comment memang di benci search engine sekelas google.com. Karena pada dasarnya; blog dofollow adalah pintu gerbang para spammer. Baik spammer dari sudut pandang content (keyword) ataupun sudut pandang link/backlink

Dan yakinlah..... jika anda berkomentar di sawasanganam.com seperti yang pernah saya tulis di komentar spam pembunuh blog dofollow, atau yang saya tulis di kontes seo membunuh blog ku. Komentar anda pasti saya delete

1 Respon Pembaca:

Anonymous said...

maaf saya kurang ngerti karena saya baru di blog, ini aja banyak meniru yang dah master-master. dofollow or dak saya juga gak tau. maafin ya....

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment