Search This Blog

membuat embedded comment pada blogspot

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan membuat embedded comment pada blogspot ...

Sebenernya memnuat embedded comment pada blogspot ini sudah usang. Udah ada jutaan blogger yang posting tentang ini. Tapi kok ya ada yang nyasar ke ke sawasanganam.com dan sempet - sempetnya nyari-in kolom email me; hanya sekedar nanya-in gimana cara membuat embedded comment post pada blogspot.

Toh setelah 1 tahun yang lalu, blogger sudah mengintegrasikan kolom komentar dibawah postingan? tetapi si onlineetalase.info masih lum juga ngoh ama settingan dasar blogspot ini. Setelah buka email dari saiki online ini, akirnya mau nggak mau buka2 arsip di komputer ruang produksi sanganam, untuk nyari-in trik ini. Dan ternyata masih ketemu juga.

Maunya sih di posting di sini cara2 membuat embedded comment pada blogspot ini. Tetapi rasanya malu juga kalo trik kuno ini masih juga saya post di blog nggak bermutuku ini. Yah akirnya cuman saya kasih link aja ke url download membuat embedded comment pada blogspot

untuk kawan2 blogger kawakan..... sori banget, kalo postingan ini udah ketinggalan jaman sangat2 gak bermutu. Untuk saiki online, semoga dapat membantu.

Jika anda merasa berkenan dengan tulisan ini, silahkan tinggalkan komentar anda. Jika anda bermaksud me - Republish tulisan ini juga silahkan. Dan Jika anda sudi memberikan link tautan ke http://www.sawasanganam.com/ dengan anchor text sawasanganam, itu akan saling menguntungkan tuk kita semua

9 Respon Pembaca:

online etalase said...

ini yang saya perlukan pak...... thank you. I like sawasanganam.com

belajar seo blog said...

he... he... he.. membuat embedded comment pada blogspot adalah trik usang? nggak ilmu yang usang pak.........

120pfbkfw.com said...

o..... di blogspot, kolom commentnya musi di hack pak ya? kok ada cara membuat embedded comment pada blogspot segala?

kere kenal internet said...

membuat embedded comment pada blogspot..... siip, saya juga butuh ini. soale blogspot-ku juga gak mau embedded comment-nya. Makasih pak TSR.

sanganam.com said...

apakah ini salah satu kelemahan blogspot? sampe2 perlu hack untuk membuat embedded comment pada blogspot? he... he... he.. met kutak katik dan met mumet2.

Anonymous said...

membuat embedded comment pada blogspot

rasah takok said...

ijin ke TPK membuat embedded comment pada blogspot

blogger newby said...

embedded comment itu, sama dengan komentar di bawah posting itu pak ya?

aplikasi dan game flash said...

langsung aja tak praktekin ahh..

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment