Search This Blog

3 unsur sukses bisnis rumahan

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan 3 unsur sukses bisnis rumahan ...

Produk, Memimpin, dan periklanan 3 unsur paling penting dalam setiap keberhasilan bisnis berbasis rumah.

Untuk artikel ini kami akan berfokus pada lead. Memimpin adalah orang-orang yang tertarik membuat uang dari rumah. Bagaimana kita tahu ini?

Sebagai langkah awal, mereka memasang iklan baik di internet menyatakan mereka ingin bisnis berbasis rumah, atau mereka telah mengisi formulir dengan salah satu generasi yang memimpin perusahaan.

Nah, bagaimana kita mendapatkan ini disebut lead? Beberapa bisnis meletakkan penanya keluar sederhana melalui internet bahwa orang dapat mengakses untuk menjawab beberapa pertanyaan sederhana.

Pertanyaan-pertanyaan ini biasanya, berapa kali seminggu Anda dapat meletakkan terhadap bisnis Anda, berapa banyak uang yang bisa Anda investasikan dalam bisnis Anda, mengapa Anda ingin bekerja dari rumah, dll

Penanya ini biasanya pendek dan to the point. Setelah semua informasi ini dikumpulkan maka usaha kontak yang individu untuk menjualnya di peluang bisnis.

Cara lain untuk menemukan lead adalah melalui generasi memimpin perusahaan yang ada di internet. Ada bisnis adalah untuk mengkompilasi semua informasi dan kemudian menjualnya kepada pemilik bisnis untuk digunakan.

Ini adalah di mana ia mendapat sensitif. Hari ini ada begitu banyak dari 'apa yang disebut "daftar email, daftar memimpin dll Bagaimana Anda tahu siapa yang lolos dan siapa yang tidak?

Aturan sederhana mengenai hal ini, perusahaan yang menawarkan sejumlah besar (lebih dari 5000) mengarah satu bulan mungkin bukan sumber yang sangat baik.

Jadi apa yang membuat sumber yang bagus untuk menemukan petunjuk? Nah apa yang ingin Anda lihat adalah perusahaan yang menawarkan apa yang kita sebut "double opt-in 'lead.

Apa itu artinya masing-masing memimpin harus mengisi salah satu penanya dan harus memasukkan alamat email yang valid pada penanya, sehingga perusahaan dapat email untuk konfirmasi.

Itu adalah double opt-in, orang itu mengajukan formulir, dan kemudian mendapat email dari perusahaan bertanya apakah mereka mengajukan formulir. Jika mereka mereka menabrak sebuah link yang akan mengkonfirmasikan bahwa kepada perusahaan.

Kemudian Anda ingin melihat apakah perusahaan itu juga memasok alamat, telepon, alamat IP memimpin.

Dan apa yang dianggap paling penting? apakah perusahaan memberikan arahan yang adalah spam compliant! Ini berarti Anda tidak akan dituduh spam sewaktu Anda menghubungi yang client via email! Dan ini akan menjadi unik mengarah kepada Anda.

Yang dimaksud dengan unik untuk Anda adalah, sekali yang mengarah muncul di daftar Anda, itu tidak akan muncul pada memimpin orang lain daftar.

Dan terakhir but not least harga! Tolong jangan berpikir bahwa semakin tinggi biaya yang baik akan mengarah. Ini jelas tidak benar, saya dapat menjamin untuk yang satu itu.

Saya telah menggunakan sumber-sumber memimpin untuk mempromosikan bisnis yang mana saja biaya dari $ 30 per bulan untuk 1000 mengarah, menjadi $ 150 per bulan untuk 4.000 petunjuk. Mana yang Anda pikir saya memiliki lebih beruntung dengan?

Anda menebak itu, salah satu yang banyak memberi 1000 lead $ 30 sebulan adalah kesepakatan terbaik, dan rata-rata sekitar 28% pendaftaran untuk bisnis yang berhasil.

Tidak terdengar banyak, tapi 280 orang per bulan, dan jika hanya 100 dari mereka yang melakukan bisnis apa pun bentuknya, yang banyak uang di saku setiap bulannya. Dan semua itu sebesar $ 30 per bulan.

Jadi ingat ketika memilih generasi yang memimpin perusahaan, lihat harga, double opt-in yang memimpin, spam compliant, unik bagi Anda, semua semut nakal informasi untuk memimpin, dan tentu saja berapa banyak lead yang Anda dapatkan setiap bulan!

Sumber: http://myhomeloansinfo.info/873712-The-3-elements-you-need-for-successful-home-business.html

0 Respon Pembaca:

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment