Search This Blog

Festifal campursari agak sepi

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Festifal campursari agak sepi ...

Pengumuman pendaftaran festifal campursarisudah di loncing beberapa pekan yang lalu. Bahkan pihak paguyuban campursari sidodadi sebagai motor penggerak acara ini sudah mengoptimalkan sosialisasi acara ini baik melalui media elektronik lokal bangko, maupun media cetak lokal. Tapi memang dasar semangat memberdayakan budaya traditional sudah mulai luntur, maka hingga mendekati akir masa pendaftaran peserta; masih terasa sepi.

Pada masing2 pos pendaftaran jumlah pendaftar tidak lebih dari 15 pendaftar. Padahal terdapat 8 pos pendaftaran peserta untuk 3 kabupaten. Kabupaten Merangin, Muara Bungo, dan Sarolangun. Dengan menurunnya semangat "pelestarian budaya traditional" ini, membuat ketua paguyuban campursari sidodadi hanya bisa bergumam "O... ya pantas mas kalo saya agak susah nyari sinden kalo pas mau manggung, lha wong semangat anak muda untuk nyanyi campurasri aja sudah sangat berkurang"

Tetapi pihak campursari masih optimis pada akir grand final nanti tetap akan mencapai target pendaftar. "Pendaftaran masih bisa di lakukan kok mas... hingga nanti tanggal 25 Maret. IKan grand Finalnya tanggal 2 dan 3 April"; Demikian ucap bapak dari 3 anak ini, Sukadi namanya.

Bagi para penggemar campursari.... keroncong dangdut, atau langgam jawa; di akir acara festifal ini akan dimeriahkan oleh kehadiran cak dikin "si tali kotang" dengan "pentil kecakot" nya. Jadi jangan sampe lupa kalo tanggal 4 april nanti, kita nonton ulah cak Dikin di taman Indah Lestari Talang Kawo bangko; bareng - bareng yo?

Bocoran harga tiketnya masih terjangkau coy.... cukup satu setengah kilo gram harga karet sadapan.

Jika anda merasa berkenan dengan tulisan ini, silahkan tinggalkan komentar anda. Jika anda bermaksud me - Republish tulisan ini juga silahkan. Dan Jika anda sudi memberikan link tautan ke http://www.sawasanganam.com/ dengan anchor text sawasanganam, itu akan saling menguntungkan tuk kita semua

4 Respon Pembaca:

sanganam.com said...

teng udah nge-link pak....

kere kenal internet said...

Maunya ikutan lomba pak.... sayang umur dah nggak nyampe lagi.... mungkin bisa dibuatkan kategori umur pak?

belajar seo blog said...

Hadiah utamanya berapa pak dhe? sapa yang jadi pemenangnya?

learning for beginner said...

i was in here.... visit back please...

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment