Search This Blog

internet ceria mulai stabil dan konsisten.

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan internet ceria mulai stabil dan konsisten. ...

Setelah beberapa lama menggunakan ceria internet yang sering ngadat jika jam sibuk (jam 10 pagi s/d jam 10 malam), maka di bulan februari 2010 ini tampaknya ceria internet sudah mulai berbenah diri. Hal ini terbukti dengan stabilnya layanan paket data internet ceria (hal ini saya rasakan di kabupaten bangko - merangin - jambi).

Pada awal saya menggunakan layanan jasa paket data internet ceria pertengahan bulan september 2009, saya mengalami masa teruk kurang lebih 4 bulan lamanya. sebagaimana yang saya tulis di internet ceria; hidup segan mati tak mau. Dan bahkan yang lebih parah lagi saya sampaikan di internet ceria bangko jambi (seakan) membuatku mati suri Tetapi pada pertengahan bulan februari yang lalu, layanan paket data internet ceria sudah mulai stabil pada standart CDMA class 1, yakni 115 kbps.

Dengan kondisi seperti ini, membuat saya agak menarik nafas lega. Meskipun saya pernah merasakan layanan internet ceria yang saya anggap spektakuler (bulan september - oktober 2009), internet ceria mampu menembus batas download 300 kbps dengan menggunakan speedo meter netmeter milik http://www.metal-machine.de/readerror . Sebenarnya salah masih mengharapkan layanan internet ceria meningkatkan performa layanannya. Karena dengan harga paket layanan internet ceria masih "terasa" sangat mahal dibandingkan dengan layanan paket data CDMA yang lain.

Tetapi apa nak mau di kata..... di kediaman saya yang di pinggiran kota bangko, hanya sinyal ceria lah yang mampu menembus. Akirnya tumpuan harapan hanyalah..... wahai para Provider Internet Indonesia, ayolah kita kita berbenah untuk meningkatkan layanan seiring peningkatan harga jual yang anda pasang.



Jika anda merasa berkenan dengan tulisan ini, silahkan tinggalkan komentar anda. Jika anda bermaksud me - Republish tulisan ini juga silahkan. Dan Jika anda sudi memberikan link tautan ke http://www.sawasanganam.com/ dengan anchor text sawasanganam, itu akan saling menguntungkan tuk kita semua

4 Respon Pembaca:

Belajar seo blog said...

Pake flexy aja om.. Lebih murah.

kere kenal internet said...

sukurlah pak, kalo ceria mulai stabil. Btw, sy msih setia pake indosatm2. Stabil.. Tapi ya itu.. Speedna cuma gprs.

beginnerlearning said...

Internet connection, is the basic of online bussines. So... Choose the best provider at your town. Visit back please...

CyberLoad said...

Mendingan pakai flexi sekarang udah meriah unlimited lagi,,, bisa aku biat download lagu and film , 3 bulan cuma 135rb doank

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment