Search This Blog

F.A.Q on sanganamfm

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan F.A.Q on sanganamfm ...

Adalah hal yang umum terjadi apabila anda mempertanyakan beberapa hal tentang kami dan bagaimana anda mendapatkan layanan
kami. Berkut ini adalah beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan kepada
kami. Bacalah dengan seksama sebelum anda menetukan pilihan.
Bagaimana cara saya mendapatkan layanan iklan dari sanganam FM?
1.Bagaimana cara saya mendapatkan layanan iklan dari sanganam FM?
2.Dimana saya bisa mendapatkan layanan ber-iklan di Sanganam FM?
3.Bagaimana jika suatu saat siaran Sanganam FM terhenti oleh sesuatu dan lain hal?
4.Siapa Sebenarnya Sanganam FM itu, dan siapa saja yang berada dibalik layar Sanganam FM?
5.Apa yang menjadi tanggung jawab saya apabila saya beriklan di Sanganam FM?
6.Dimana letak pemancar radio Sanganam FM?
7.Apa saja Program siar Sanganam FM?
8.Bagaimana Sanganam FM dapat mengetahui pangsa pasar Sanganam FM?
9.Apa yang keuntungan yang saya dapat jika menjadikan Sanganam FM sebagai Kolega saya?
10.Sampai di mana daya jangkau siaran Sanganam FM?
11.Apakah ada jaminan kalau siaran Sanganam FM tidak akan terhenti?
12.Berapa lama Sanganam FM siaran setiap harinya?
13.Berapa maksimal durasi sebuah iklan yang disiarkan Sanganam FM?
14.Berapa Tarif Minimal jika saya pasang iklan di Sanganam FM?

1.Bagaimana Cara saya mendapatkan layanan iklan dari sanganam FM
Anda dapat menghubungi kami melalui Contact Us Anda dapat datang langsung ke alamat email kami radio@sanganam.com


2.Dimana saya bisa mendapatkan layanan ber-iklan di Sanganam FM??
Anda dapat menghubungi kami melalui Contact Us Anda dapat datang langsung ke jl. Talang kawo, komplex masjid almubarroq, telp 0746 7000363

3.Bagaimana jika suatu saat siaran Sanganam FM terhenti oleh sesuatu dan lain hal?
Service Iklan kami bergaransi. Jika Siaran terhenti karena bencana alam misalnya: maka bugdet pembayaran disesuaikan dengan jumlah kali penayangan yang telah kami lakukan. apabila ada kelebihan akumulasi dana anda yang ada pada kami, kami akan mengembalikan untuk anda tanpa ada potongan se sen pun. Contoh: Jika anda sudah bayar Rp.1.300.000,- untuk penayangan iklan anda selama 1 bulan penayangan, kemudian terjadi gempa bumi
yang menyebabkan siaran kami terhenti, maka kami akan menghitung jumlah hari tayang X (kali) jumlah penayangan per hari. Dari jumlah tersebut, ketemulah jumlah pembayaran misalnya Rp.400.000,- sisanya (yang Rp.900.000,-) kami kembalikan sepenuhnya.

4.Siapa Sebenarnya Sanganam FM itu, dan siapa sajayang berada dibalik layar Sanganam FM?
Kami adalah Radio siaran swasta yang mengambil segment musik dangdut. Soal Dangdut, di Kab.Merangin Kamilah yang tertua. Dihandle oleh personil - personil yang potensial, kreatif, aktif, produktif, inovatif, serta progresif yang berkredibilitas dibidangnya masing-masing. Untuk lebih jelasnya Klik disini untuk melihat personil yang berada dibelakang kokpit siar
Sanganam FM.

5.Apa yang menjadi tanggung jawab saya apabila saya beriklan di Sanganam FM?
Memenuhi kesepakatan (MOU) antara kami dengan perusahaan anda. Bisa berupa kontribusi finansial, atau juga bisa berupa barter jasa.Tergantung deal-nya.

6.Dimana letak pemancar radio Sanganam FM?
Pemancar kami terletak di Jl. Talangkawo, Kelurahan Dusun Bangko Kab. Merangin-JAmbi. Kami berada + 600 m dari permukaan air laut. terhitung dataran tertinggi di Kab. Merangin yang rata-rata berada +/- 300 s/d 400 m diatas permukaan air laut. Kami berada pada Km 1 dari
pusat kota. Jadi kami masih berada di tengah - tengah kota, apabila terjadi pemekaran wilayah perkotaan. Untuk Lebih jelasnya klik Peta Lokasi kami

7.Apa saja Program siar Sanganam FM?
Program Siar Sanganam FM, mengambil format siar umum dengan spesikasi musik dangdut. Jadi dapat dipastikan pendengar kami adalah dangdut mania. Program acara dapat anda klik disini.

8.Bagaimana saya tahu kalau pangsa pasar produk saya sejalan dengan pasar Sanganam FM?
Anda dapat melihat segmentasi pendengar kami dengan klik disini. Dari sini, anda dapat menentukan pasar kami sejalan atau tidak dengan calon pasar anda. Jadi, bandingkan dulu kami dengan instansi lain yang sejenis. Jangan sampai anda terbuai oleh artikel ini. Akan lebih bijak anda melakukan klarifikasi terlebih dulu kepada kami, tentang benar tidaknya yang anda baca di Web ini. Setelah anda berkorespondensi dengan Kami, barulah anda akan merasa rugi jika membatalkan niat anda untuk beriklan
kepada Kami.

9.Bagaimana Sanganam FM dapat mengetahui pangsa pasar Sanganam FM?
Kami mengetahui pangsa pasar kami, melalui forum Fan's Club Sanganam FM dan juga dari survei lapangan yang dilakukan oleh kapoultir iklan kami.

10.Sampai di mana daya jangkau siaran Sanganam FM?
Kami melakukan aktifitas siaran menggunakan frekuensi 93,9 MHz. Sebagaimana yang telah di amanatkan oleh KPI dan Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui Depkominfo. Daya pancar siaran kami, praktis mengcover seluruh wilayah Kab.Merangin. Bahkan pada beberapa daerah tertentu, kami bisa didengarkan sampai pada Kab.Muara Bungo ( 89Km), Kab.Sarolangun (75Km), Kab.Kerinci (135Km). Akan tetapi tidak menutup kemungkinan kami masih akan melakukan penambahan daya pancar untuk memantapkan sinyal Radio Kami.

11.Apakah ada jaminan kalau siaran Sanganam FM tidak akan terhenti?
Jaminan siaran sebuah lembaga penyiaran adalah payung Hukum. Sebagaimana amanat UU No 32 Thn 2002 Tentang Kepenyiaran, Maka Sanganam FM telah melegalkan lembaga penyiarannya kepada Men Keh Ham dengan SK MENKEHAM, no:C-26650 HT.01.01.TH.2005.

12.Berapa lama Sanganam FM siaran setiap harinya?
Dalam 24 jam perhari, kami siap mengudara selama 19 Jam. Dengan 16 jam siaran komersil. Artinya peluang untuk mempromosikan sebuah produk anda lebih dari cukup. Untuk mengetahui komposisi siaran kami silahkan Klik disini.

13.Berapa maksimal durasi sebuah iklan yang disiarkan Sanganam FM?
Durasi untuk iklan spot, Maksimal 90 detik perspot dengan jumlah maksimal penayangan 12 kali tayang per hari. Kami membatasi pada jumlah tersebut untuk menghindari praktek monopoli. Sedangkan Untuk iklan baca (adlips), durasi maksimal per kali baca 120 detik ( 2 menit) dengan jumlah maksimal penayangan 10 kali tayang per hari.

14.Berapa Tarif Minimal jika saya pasang iklan di Sanganam FM?
Kami tidak memasang tarif minimal untuk kontrak iklan bulanan. Kami akan melakukan penghitungan harga pertayang apabila anda memesan iklan kurang dari 30 hari penayangan. Jadi, jika anda memasang iklan kepada kami selama 20 hari dengan jumlah penayangan 5 kali tayang perhari, maka kami mengenakan tarif 20 hari x 5 tayangan x harga per tayang. Tetapi jika anda melakukan kontrak untuk 30 hari atau kelipatannya, tagihan anda tergantung pada kesepakatan anda dengan administrator kami.

4 Respon Pembaca:

Anonymous said...

halo sanganam fm. nyonge pernah denger sanganam fm krn kebetulan lewat di lintas barat sumatera. bagus juga sih siaranya... perluas lagì jangkauannya bisa nggak?

Anonymous said...

halo sanganam fm. nyonge pernah dengar sanganam fm, krn kebetulan lewat lintas barat sumatera. bagus juga sih siarannya: kocak. tambah jangkauan nya dong?

sawa (tukang sapu radio) said...

halo juga, yg nggak mau diketahuin identitasnya. makasih atas report and review nya. usul anda kami pertimbangkan

Agen Xamthone Plus Jakarta said...

Izin sedot aja langsung agh

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment