Search This Blog

Blogger Gaptek berpenghasilan 300 USD / bulan

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Blogger Gaptek berpenghasilan 300 USD / bulan ...

Siapapun yang memasuki dunia blog, wajib menggunakan jaringan internet. Sementara internet saat ini tidaklah mutlak harus
dilakukan PC to PC (komputer ke komputer). Bahkan internet lebih banyak di akses dari mobile (HP / telephon genggam). Contohnya adalah kisah saya ini.

Beberapa hari yang lalu saya sempat ketemu dengan salah seorang blogger dari merangin, pemilik nurhidayah.merangin.com. Blogger ini ternyata mempunyai penghasilan minimal 300-an USD per bulan. Saya setengah nggak percaya kalo blogger muda (26 thn) ini
sudah berpenghasilan diatas Rp 2 jt dari aktifitas ngeblognya.

Bukan masalah usianya yang masih muda, yang membuat saya terheran - heran. Pasalnya; blogger ini sama sekali nggak bisa mengoperasikan
komputer.

Anda pun tidak akan percaya kalo jaman sekarang masih ada yang se-gaptek itu di dunia maya ini. Jadi bagaimana mungkin seorang yang nggak bisa mengoperasikan komputer bisa mengelola blog dan mendapatkan penghasilan 300-an USD? Gak mungkin lah.

Awalnya saya berfikir si nurhidayah ini cuman main2 sewaktu dia bilang nggak ngerti software apa yang dipake buka email. awalnya saya hanya tersenyum sinis melihat dia hanya melototin netbook yang saya sodorkan padanya. Tetapi setelah melihat icon2 yang di klik kok nggak karuan, akirnya saya pun tanya; "serius, kamu nggak ngerti komputer?"

Dengan enteng si Nurhidayah ini menjawab: "Serius mas..... saya gak ngerti komputer, itulah makanya saya sering minta tolong sama kawan di sanganam, kalo harus ganti template."

e.. alah.... Lha kok yo ada - ada saja..... Jadi selama ini si nurhidayah ngeblog dan menghasilkan uang dari mana? apa beli script kayak di iklan2 internet itu? Atau mungkin menjadi content writer? atau bagaimana?

Saya akan kupas ini pada bagian yang lain setelah saya dapet ijin dari si blogger gaptek ini.

10 Respon Pembaca:

ali kiprit said...

Wah carana pagimana om...... kok nggak sekalian di posting? PTR, PPC, buy text Link Ads, atao apa ndan?

blogger newby said...

Perlu banyak belajar nih..... Orang gaptek aja berpenghasilan lewat internet....... palagi yang bisa mainin PC (meski dari warnet)

sanganam.com said...

Blogger Merangin Kah? Bisa di follow up contact person-nya bos........

wptemplate said...

Ikutan Bangga dech, btw ada acara makan2 sama2 nggak nih? Kendurian apa.... apa, gitu............

kere kenal internet said...

Kalo pake Blog wordpress.com bisa di pake cari uang nggak bos?

Mr.XXX said...

Wah,kalo saya sih ga heran mas.karena saya sendiri menggunakan HP. Ngomong2 ganti template bs kok lewat HP.Pengen sih mas,mo belajar komputer.Berhubung tempat tggl saya dekat hutan belantara,jd ga ada warnetnya.Tp enjoy aja,yg pentg bs silaturohmi sesama blogger di belahan dunia.

afdil said...

hebat ya, blogger gaptek atau pura-pura gaptek? :D. Sudah dapat izin belum? Pengen melihat caranya

btw, salam kenal dari blogger kerinci

Learning For Beginner said...

wow... it's wonderfull story. How she / he made it?

andisukri said...

wah mantabh juga tuh kisahnya dulu waktu awal ngeblog pengen seperti itu juga xixixi tapi sampe sekarang masih belom kesampaian

HP ENVY 14-2000 Beats Edition Feature and Spesicifications said...

HP ENVY 14-2000 Beats Edition Feature and Spesicifications

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment