Search This Blog

Menghasilkan Uang Melalui HP

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Menghasilkan Uang Melalui HP ...

Blogger gaptek berpenghasilan 300-an USD ternyata memang benar adanya. Hal ini setelah saya konfirmasikan dengan nurhidayah.merangin.com. Ternyata blogger yang satu ini memang benar2 nggak ngerti mengoperasikan komputer. Benar2 nggak ngerti. Silahkan baca post blogger gaptek berpenghasilan 300USD/bulan.

Hanya bermodal sebuah HP Nokia N70, Nurhidayah (demikian sering disapa) memulai aktivitas blogging +/- 4 bulan yang lalu. Pada Awalnya, justru yitnoku yang sering membantu-nya melakukan dalam editing template dan segala hal yang berurusan dengan CSS.

Memulai blog dengan subdomain gratisan (entah berapa blog yang sekarang di kelolanya) tetapi yang jelas dan pasti..... dia memulai blogging bermodal koneksi GPRS dengan HP Nokia N70

Lalu bagaimana ia memulai menghasilkan uang? Pada awal Nurhidayah ngeblog, justru nggak punya pemikiran untuk make money from blog. Hingga salah satu blog andalannya (indonesiamenulis.com) mendapat PR 3 dari google. Berkat bujuk rayu yitnoku...... maka indonesiamenulis.com mulai dimonetize.

Mulai program PPP (pay per clik), buy text link, paid to reviews, dan masih banyak program2 kontes yang lain. Menurut Pemilik indonesiamenulis.com ini; yang paling menguntungkan dan menyenangkan adalah program paid review. Karena bermodal blog PR 3, minimal dari 1 blog, kita dapet 2 job perbulan per broker (penyedia layanan paid reviews).

"Silahkan hitung sendiri; jika saya punya 5 blog PR3, dan mengikuti 8 broker. Belum lagi Pay Per Clik yang saya titipkan ke setiap template blog hasil editan saya" demikian ucap lirih si penulis nurhidayah.merangin.com ini.

Kisah diatas adalah riil kenyataan, dari seorang blogger yang nggak tahu mengoperasikan komputer, ternyata mampu menghasilkan (setidaknya) 300-an USD. Terakir; saat saya ketemu si empunya nurhidayah.merangin.com ini, saya mencoba mencari tahu... jika ngeblog pake HP udah punya income 3 digit, berapa target anda jika ngeblog pake netbook?

Jawabnya singkat 5 mas..........

9 Respon Pembaca:

thiar thea said...

kebayang deh, blogging pake HP. aku pake laptop aja pegel he he

webby said...

O.. jadi ketahuan sekarang, kalo si indonesia menulis itu orangnya jadi satu sama nurhidayah.merangin.com .

Salah salah ntar merangin.com punya si nur juga?

sanganam.com said...

Musti belajar banyak sama si (nurhidayah.merangin.com) apa si indonesiamenulis.com sih?

Dia ber HP ria aja bisa make money from blog............ semangat semangat semangat.........

blogger newby said...

Wah senasib rupanya. Cuman beda rejeki kali ya? Abisnya saya lum bisa ngasilin $$ dari blog.

kere kenal internet said...

Aku masih sulit menerima kenyataan itu bos........ karna sampe ni hari...... ane masih juga tetep kere terus...... pagimane ni?

sagara dio said...

Salam kenal aja untuk pak tukang sapu. Saya pendatang baru di internet pak...... mohon bimbingannya.

Nova Imoet said...

enak ya...
klo udah PR3.
blogku yang kubuat setengah mati aj PRnya belum naek2..
apalagi bisa berpenghasilan gede...

online etalase said...

if blogging can be used as a source of money, why not do it?

Learning For Beginner said...

I think... it's the tutorial abaout make money from cellular phone. But really just story of successfull person. Thank for u share.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment