Search This Blog

internet lelet; income bisa macet

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan internet lelet; income bisa macet ...

Hal yang sangat biasa jika seorang blogger mengeluhkan soal koneksi internet yang gak stabil. Sama halnya ketika saya pernah membuat polling tentang yang paling dibenci dalam aktifitas blogging meski hanya sebagian kecil yang membenci koneksi yang naik turun, tetapi pada kenyataannya saya malah paling jengkel jika itu terjadi.

Bisa dibayangkan sudah sibuk bikin artikel, tiba giliran posting, justru koneksi internet lelet / down. Padahal sudah masuk tenggat waktu harus update blog. Belum lagi jika artikel tadi adalah paid post atau artikel berbayar, yang sudah hampir jatuh tempo.

Dengan seringnya koneksi internet yang putus nyambung (kayak lagu aja) bisa2 bikin dongkol setengah mati. Apalagi kalo pas melakukan transaksi, via paypal misalnya; tinggal klik verifikasi pembayaran..... e... malah koneksi internet nya putus. Mo nyambung lagi... susahnya bukan main.

Jadi adakah yang tidak sependapat jika kondisi yang paling menjengkelkan dalam aktifitas blogging adalah koneksi internet yang lelet? Silahkan tinggalkan respon anda di sini untuk share.

2 Respon Pembaca:

Mr.XXX said...

Saya sependapat mas.Memang namanya koneksi yg lemot kayak kura-kura,memang bikin jengkel.Ada satu mas yg bikin jengkel,tarif koneksi yg mahal.Tp saya beruntung,karena menggunakan koneksi gratis.we.ke.ke.Lam kenal.

Hobby Exchange said...

betul tuh bro. browser saya kadang lelet. walu kadang2 doang tetep jengkelin jg. thanks ya. salam kenal.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment