Search This Blog

buy blog links with linkfromblog dot com

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan buy blog links with linkfromblog dot com ...

Kabar gembiranya yang jarang kita temui di PTR (Paid To review / kita dibayar jika menulis reviews) adalah ada bonus bagi blogger yang baru daftar dengan syarat menulis short review yang berkaitan dengan Linkfromblog.

Linkfromblog.com adalah program paid review / sponsored reviews, yang patut kita coba dan sudah terbukti membayar (membayar orang lain, saya............. belom :P). Saya sendiri baru mendaftar. Dan artikel ini adalah salah satu syarat pendaftaran agar saya dapet bonus. Karena setelah kita mendaftar, kita akan mendapat bonus jika kita menulis review dan memberikan link dofollow ke linkfromblog.com .

Mengenai besaran bonusnya berbeda-beda tergantung kualitas blog itu sendiri.

Nah Gak ada salahnya mencoba kan? Kata kebanyakan orang sih bukan scam... Soal bagaimana sistem penulisan dan pembayarannya akan saya tulis kalo saya udah dapet bayaran dari linkfromblog.com

Oh iya dengan membuat reviews ini, artinya saya sudah dianggap sebagai partner buy blog links dari linkfromblog.comAdvertise with my Blog

4 Respon Pembaca:

blogger newby said...

Emang support bahasa indonesia ya pak?

webby said...

Semudah itukah mencari uang di internet?

kere kenal internet said...

Wordpress gratisan di dukung nggak gan? Syarat lainnya apa ya?

sanganam.com said...

Yes..... begitu gabung, blog di approve ada bonus..... kisaran 3 s/d 10 USD. Kalo PR 3 kayak om sawa ini bonusnya 5$. Ya kan ndan?

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment