Search This Blog

Scribefire Sarana Posting tanpa login ke server blog

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Scribefire Sarana Posting tanpa login ke server blog ...


Langkah Membuat Posting di Blog kita, dapat dilakukan tanpa harus login ke server blog anda (baik blogger/Blogspot, wordpress, dll). Benarkah? Itulah pertanyaan yang pertama kali muncul ketika saya browsing dan nyanthol di www.scribefire.com . Bagi Blogger kawakan, tentu sudah tidak asing dengan alamat tersebut. Tetapi bagi pendatang baru (seperti saya) merasa sebuah tantangan baru untuk melakukan Update (posting Artikel kok nggak login ke server).

Akirnya saya pun mencoba untuk menerapkan cara ini. Bagi anda yang ingin mencoba cara ini, syarat utamanya adalah anda harus menggunakan browser Mozilla Firefox. Karena aplikasi www.scribefire.com adalah merupakan addon mozilla. Anda dapat mendownload fitur scribefire dengan mengunjungi alamat diatas atau copy pastekan saja alamat berikut ke addres bar browser anda. Berikut alamat download addon scribefire https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1730 . Langkah selanjutnya Tinggal Klik tambahkan addon ke firefox. Selesai.

Penggunaan ScribeFire juga sangat mendukung penulisan gaya Compose maupun gaya HTML seperti pada Blogspot. Bagi anda yang terbiasa menulis dengan gaya HTML, anda tinggal klik ikon HTML pada form editing. Nah.. Gampang kan? Pada saat anda ingin post... barulah komputer kita Connect-kan ke Internet.

Bagi yang ingin mempublikasikan ulang tulisan ini (untuk Tujuan Non Komersil), mohon Cantumkan Outority penulis: Sawasanganam.blogspot.com


Ps: Jika dirasa gambar kurang jelas, silahkan klik gambar tadi untuk melihat sumber aslinya.

Bagaimana menurut Anda? Silahkan berbagi komentar jika Anda memiliki pengalaman, sesederhana apapun, di seputar blogging, optimasi blog ataupun tentang pemancar fm. Saya tunggu komentar Anda.

5 Respon Pembaca:

Subagya said...

Yes Pertamaaax niih.
Saya sudah pernah menggunakan scribefire, hanya saya tdk menggunakannya lagi soalnya selaih masih bingung user interfacenya, kayanya untuk menulis kode HTMLan agak susah kalo memakai aplikasi, apanya saya tidak tahu caranya kali yaa wakakaakkaka ( dasar...), sekarang saya memakai tool blogging yaitu qumana, lebih praktis and kita bisa kelola beberapa blog dngn tool ini, kalo mau tahu qumana bisa mampir ke blog saya (promosi niih) cari label Tool Blogging atau search di blog saya . Terimakasih

sawa (tukang sapu radio) said...

@Subagya: Memang Benar yang disampaikan Bung Subagya. Pada Dasarnya penggunaan Tool ataupun sofware tergantung dari kebiasaan kita menggunakan. Thank atas sharing-nya mas...

Syam AG said...

Saya sdh lebih 2 bulan download addon scribefire, dan belum pernah dicoba. Untung mampir kesini jadi ingat kalo toolbarnya masih saya hide...thanks for sharing

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Syam AG : Silahlan di coba om... toh fitu ini gratisan, ringan lagi. Thank atas kunjunganna.

Anonymous said...

wah wah wah, kok saya bisa luput dari artikel ini, menarik sekali omm, mau di coba neh, tapi saya lebih enjoy make dashboard blogspot, hihi walau bagaimanapun thx OMM infonya

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment