Search This Blog

Dot CO dot CC

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Dot CO dot CC ...

Akirnya Domain dot co dot cc terpasang juga di blog ini. Tanpa sengaja, domain dot co dot cc yang semula hanya untuk mencoba coba saja ternyata terpasang juga. Akirnya gambling dalam traffic pun di mulai. Bagaimanapun juga, resiko kehilangan PR yang baru beberapa minggu dirasakan blog ini, harus rela saya lepas sebagaimana yang di tulis O-om dalam tulisannya Keuntungan dan Kerugian Custom Domain di Blogger (Blogspot) harus di buktikan. Siapa tahu google salah lagi dalam ngindex sawasanganam.blogspot.com


Untuk bung syahuri, terima kasih support nya. Sayang dikit ada bebrapa langkah yang nggak ngikuti tutorial para master nich. Saya akan tulis ini kemudian hari. Soale keburu manjat tower lagi nich. Pengecatan Towernya belom kelar. Ntar si Bos ngedumel lagi... berabe.

Btw Langkah menerapkan Custom domain ini bisa anda longok di http://www.syahur.co.cc/2008/06/custom-doman-url.html


Karena ini post singkat sekedar pemberitahuan, untuk rekan rekan yang udah pasang link blog ini, harap di revisi ukang. Memang sih.. Blofspot.com tetap me redirect subdomain blogspot ke Domain custom. Artinya link yang ada di blog ini masih tetap berlaku(untuk sementara sampai penelitian lebih lanjut).


O.. iya coy.. sementara waktu mungkin 2 s/d 3 pekan ke depan ane break dulu dari dunia maya ini. Soale komputer ane njeblug lantaran seringnya arus listrik ditempat ane kayak lampu disko.

3 Respon Pembaca:

Syahuri said...

wah... selamat bos....
co.cc memang sedikit bermasalah dengan alexa (mungkin)....
pernah juga saya ungkap di blogcatalog,

commentnya sudah saya balas :)
http://www.syahur.co.cc/2008/06/custom-doman-url.html?showComment=1218978780000#comment-7371805693960725405
:)

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Syahuri: Terima kasih atas infonya. Sering-sering kunjung ya....

tips belajar seo blog tutorial said...

lebih mengerti baca postingan ini ...buat domain lagi ah yg gratis

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment