Search This Blog

Peruntungan dot blogspot dot com

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Peruntungan dot blogspot dot com ...

Peruntungan. Cemikian yang sering disebut-sebut sebagian orang untuk megidentikkan sebuah sumber pencarian untuk mengdihupi keluarga. Tetapi Peruntungan yang satu ini bukan hanya sekedar peruntungan seperti itu. Peruntungan yang ini adalah sebuah title blog yang di gawangi oleh: Mr. KoEcheL yang berdomisili di Pekanbaru, Riau, Indonesia. Untuk lebih mengenal lebih jauh Mr. KoEcheL ini, silahkan baca profil beliau disini

Bung KoEchel ternyata nggak cuman mengelola peruntungan.blogspot.com tetapi Bung KoEchel yang (menurut kabar) akan menjadi calon PAPA (jelang dos... e.. salah. Jelas Dong... Cowok ya papa lah... masak cowok calon ibu...) menggawangi setidaknya 5 blog di blogspot. Diantaranya: niche-keyword, Theperfectjob, tetapi blog ujung tombak dari bung Koechel adalah Peruntungan.blogspot.com.

Seperti janji saya di Tamu Malam Minggu, Yuk kita "intip sejenak" ada apa di balik Peruntungan bung KoEchel ini. Peruntungan.blogspot.com yang baru berusia tidak lebih dari 4 bulan ini... ternyata sudah menembus rangking 2 jutaan versi alexa. Bayangin aja.... kurun waktu yang sesingkat itu, mampu meningkatkan traffic secepat itu. Adakah rahasia dibalik itu?


Kalo kita longok sejenak dibalik layar blog Peruntungan, ternyata Peruntungan.blogspot.com nggak terlalu mengoptimasi Search Engine, Template yang digunakan adalah karya: Leo Pemilik iggy98.blogspot.com (yang tampaknya udah dimodif kali ya......). Di Template ini... sama sekali nggak nyantumkan meta tag yang membingungkan. Kode HTML template yang digunakan biasa biasa aja. Nggak ada yang istimewa. Keistimewaannya adalah Tanpa Optimasi SE yang njlimet, ternyata Peruntungan.blogspot.com, mampu melejit. Ternyata dan ternyata; Penjaga gawang Peruntungan.blogspot.com rajin bersilaturahmi untuk membangun "Komunitas Traffic".

Peruntungan.blogspot.com termasuk Personal Blog. Hal ini ditengarai dengan kategori Posting yang lebih bersifat Personality. Cobalah simak sebuah kategori Post yang bertajuk Curhat (11). Disana... Pemilik blog mencoba menuangkan pemikiran-nya tentang segala yang (mungkin) pernah dialaminya atau setidaknya di dengar.

Keistimewaan yang lain (Mungkin): Dari segi Tips dan Trik ngeblog pun ada di Peruntungan.blogspot.com, terbukti pada Kategori Tips peruntungan . Banyak sekali terdapat trik maupun tips yang mendukung aktifitas blogging. Coba simak Potongan Artikel ini: yang terdapat dalam Post Nampilin Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia

di sini saya baru tahu kalu di blog bahasa indonesia juga bisa di tampilin google adsense.
mau tahu cara nya.....
buka lagi kode google adsense kamu
udah buka....
kok nggak nampak ya...eh udah

google_ad_slot= "4284979558";
google_ad_width = 728;
google_ad_height = 90;
google_language = "en";


Artinya.... Peruntungan.blogspot.com dapat juga anda jadikan keberuntungan untuk mendapatkan wacana fresh dari pemilik blog.


Kesimpulan:
1. Peruntungan.blogspot.com perlu lebih mengoptimasi SE.
2. Time Loading mainpage terasa berat karena ada kesalahan edit HTML pada template.
3. Yang jelas Peruntungan.blogspot.com adalah personal blog yang mempunyai tampilan prefesional Blog (ini menurut saya lho.....)

Nah..., bagaimana menurut Anda? Apakah anda sependapat dengan saya tentang Peruntungan.blogspot.com? Silahkan berbagi dan saling melengkapi disini. Saya tunggu komentar Anda.

9 Respon Pembaca:

Subagya said...

yes, pertamaaaax neeeh
Ane mengenal om koechel ini lewat dunia maya ternyata satu profesi, senasib, yang saya suka dari mr. kochel di setiap postingannya pasti ada gambar2 yang menarik, aneh, lucu2.bahkan yang serem pun ada, and kalau mau tertawa silahkan ke blog mr. koechel, soalnya di situ ada postingan2nya yang lucu abies, ampe ngakak ane kalo bacanya. Nice post mr. koechel

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Subagya: Teng udah melengkapi kekurangan tulisan ane. Btw... Cocok juga lu pake title kayak itu chal... pas.

Anonymous said...

pernah kesana, tapi lama ga main lagi. jd penasaran gmn kabar bung koechel meluncur ahhh.....

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Panda: Terimakasih atas Kunjungannya, Tampilan Peruntungan.blogspot.com sekarang udah banyak perubahan dan udah di Optimasi lho...

Anonymous said...

wah... hebat bener yang punya peruntungan.blogspot.com yah..!!!

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Ario: ya.. begitulah om koechel. udah mampir kesana?

Anonymous said...

wah meluncur ke lokalisasi...eh...lokasi om :)

Anonymous said...

Ikutan maen kesana ah...:)

sawa (tukang sapu radio) said...

@ uwiuw: silahkan aja.
@ Nenad Muhammad: silahkan.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment