Search This Blog

fatal error blogspot (2)

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan fatal error blogspot (2) ...

Baru kemarin saya Post tentang fatal error blogspot, tentang susahnya berkomentar pake Opera mini. Dan sekarang... (hari ini) 04 Nov 2008, saya bener2 merasa susah untuk ninggalin comment pada blog2 ber-platform blogspot, Bahkan pake kompi sekalipun.

Apakah kompi saya yang bobrok ataukah blogspot yang Full Bug?

Hari ini.. setiap Saya mau berkomentar pada blog berplatform blogspot, kolom komentar muncul. Tapi sayangnya kolom pilih profilnya nggak juga bisa dipilih. What happen bro?

Anda juga mengalamai? Apa solusinya? (jangan dijawab pindah host lho ya?)

5 Respon Pembaca:

Anonymous said...

iyah mas, saya juga sempat bingung tadi.. untung Q dah pindah ke WP jadi aman dech :D

Anonymous said...

lho kirain akunya saja g ngalamin hal itu mas, ternyata anda juga ?? kirain komputer saya... hehe..salam kenal yah !

Anonymous said...

semua pengguna blogspot pada ngomongin ini.

katanya seh karena setting bahasa nya.
diganti dengan bahasa inggris baru bisa isi koment.

udah diubah blom setting bahasa nya pak!

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Badoer: Yah nasib mas....
@ welly: he... he.. he... Tapi ada yang enggak lho. Blog saya yang lain normal tuh.
@ budi: He.. he.. he.. Sekarang dan kemarin sama lho mas, pake inggeris teyus di dashboard blogger dot com slash home saya

Anonymous said...

wah sama donk dengan aku, kirain cuma aku aja yang mengalami itu eh gak taunya ada juga yang mengalami itu.

lam kenal aja ya mas

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment