Search This Blog

yang paling di benci dalam blogging

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan yang paling di benci dalam blogging ...

Apa yang paling tidak anda sukai dalam aktifitas blogging? Apa alasannya?

Contohnya saya; paling jengkel kalo mau koment ternyata form komentnya error. Kalo anda?

48 Respon Pembaca:

Anonymous said...

Kalo aku kayaknya klasik sih Om... aku paling ndak suka sama blog yang pas bukanya lamaaaaaaa banget..bisa berabad-abad,kali Om,baru bisa kebuka...tapi blog si Om ngga sampe berabad-abad kok pas dibukanya,hehehe..begitu diklik,langsung ting!!!

Cebong Ipiet said...

saya ndak suka ama yg loding lama, bnyk iklan pop up, nya, nyeklik shoutbox aja lngsung muncul pop up, weleeh ruwet

Anonymous said...

4 L, loadingnya lemot lambat dan lelet

Anonymous said...

kalo saya sih paling g suka kalo ke blog yang loadingnya lambat, banyak iklan pop up, terus apa yah, yang jelas saya g suka dengan blog yang berbahasa inggris hihihi soalnya g tau artinya apa kalo mau translate ribet hihihi :) hidup indonesia MERDEKAAAA :P

Anonymous said...

pertama sama kayak om, kalo mau komen, tapi gak bisa masuk kayak kejadian kemaren yang saya alami. keduanya kalau pas lagi semanga2 nya tapi koneksi internet nya gak support.

Subagya said...

hmmm.. kalau saya kalau ada word verificationnya wekekekkekeke.. soalnya dagh nulis panjang2 di suruh nulis verifikasinya wekekekekek

Anonymous said...

Mungkin sama kayak akang, udah bisa jadi pertamax eh malah error,huhz.
Trus malez lg kalo internetnya LoLa, aq kan gak sabaran, hehehe

Anonymous said...

Taktiku alasannya sama dengan subagya.

Anonymous said...

saya ndak suka jika blog yang dikunjungi loadingnya lama bgt, udah getu banyak bertebaran pop-up dimana-mana.. :D

Anonymous said...

Sama tuh kalo mao komen, lalu komennya error, plus sudah tukeran link, eh link kita kemudian di delete tanpa pemberitahuan

Anonymous said...

kalo aku ga ada yang ga suka iks :D

Anonymous said...

Paling males kalo komentar di blog Wordpress yang ada word verificationnya.. kan uda ada akismet.. curigaan banget sih..

Paling males juga kalo nemu blog blogspot yang ga bisa komentar pake Nama dan URL, saya jarang login accout blogger saya soalnya.

Loading lambat bolehlah.. asal jangan sampe 10 menit baru kebuka :)

Anonymous said...

Hampir tidak ada yg saya benci dlm aktivitas nge-blog, Pak..
Semuanya saya terima dg lapang dada.
Kalo' tdk bs komen di Blogspot yg terkadang mengharuskan login ke Blogspot dulu, ya su..
Kalo' hrz mengetikkan kode verifikasi, ya su..
De-el-el.
Hehe..

Anonymous said...

Saya yg paling buat jengkel kalo pas ada komentar yg ternyata cuma promosi situs-situs tertentu yg bukan blog. Cape deh..!!

Toni Blog said...

wah singkat padat ya...kalo aku apa ya? ga ada pemasukan dari blog itu yang buat ga tenang :D

Anonymous said...

Yang paling saya benci:
1. Pas ngasih comment, tiba-tiba koneksi internetnya putus, jadinya batal ngasih comment.
2. Blog yang lama banget load-nya
3. Blog yang tidak membalas comment saya...hehehe

Anonymous said...

Hidup blogger!!!!

Anonymous said...

pertama form komen yang pake verify yang cukup sulit
kedua loadnya lamaaaa..
^_^

Anang said...

ga ada yang dibenci kecuali ketiadaan akses inet..

Anonymous said...

Sama! Klo box komntar error, mw kmntar gak bisa... gak ksel2 bgt sih, gmes aja gtu... hahahaha

Anonymous said...

kalo di kasih koment kotor dan spam yang uelee tenant
itu yang paling kubenci dan kucaci

Kristina Dian Safitry said...

saya fine2 saja. paling2 mau mbanting komputer kalo mo ngeposkan komen gak bisa,hi..hi..

Anonymous said...

Kalo saya paling benci di wordpress pas loading, lamanya... enak blogspot. Trus satu lagi kalo abis komen ternyata gak langsung nongol, tapi nunggu moderation. weleh...

Anonymous said...

sebel kalo abis ngetik comment trus klik post comment, ternyata error :(

Xiao Mei said...

kok ga pernah online bang? masih baik2 saja kan?

Anonymous said...

kalau sudah nulis komen panjang, ternyata jaringan error, komentar tidak terpublish...
back satu halaman, hasilnya form komentar sudah kosong, dan akhirnya harus nulis lagi...

Anonymous said...

komment g muncul bos mungkin yg gwe benci :)

Anonymous said...

Saya paling tidak suka jika ketemu artikel hasil copas, apalagi kalo kebenarannya belum bisa dipertanggungjawabkan.

Anonymous said...

waah si omm g tau kemana nih

Anonymous said...

saya ga suka buka blog yang kluar pop up gedeeeee....

Anonymous said...

sebel kl form koment nya eror mas. udah cape2 ngetik, eh eror...

Anonymous said...

Lama gak update, Pak???
Semoga tetap sehat dan bisa update blog lagi, Pak...

Cebong Ipiet said...

kemana tho kok ud g pernah nongol

Subagya said...

waah kemana aja niie om?

Anonymous said...

klo lagi asik2 nulis tiba2 mati lampu

Anonymous said...

tepatnya bukan gak suka. tapi sedih bila pemilik blog yang saya kenal baik ngilang lama....

Anonymous said...

Wah sudah diborong semuanya diatas...

Yah hanya melengkapi deh, saya nggak suka blog yang loadingnya lambat karena kebanyakan iklan.

Kemudian saya nggak suka blog yang SARA, saya sukanya blog yang fokus memberikan manfaat atau membantu menyelesaikan masalah orang lain.

Itu saja. Simple!

Anonymous said...

saya paling benci,,,blog yang gak melakukan baclink saat kita berikan coment

Anonymous said...

saya pernah membuat daftar sejenis ini dari pengalaman blogwalking pribadi..daniiswara dot net/2008/12/07/yang-mengagetkan-saat-menelusuri-web/ (saya sengaja ngga pake live link) :)

utk yg form komentar ada baiknya manfaatin clipboard manager, copy-paste dl komennya apalg terlanjur panjang utk jaga2 :)

utk mempercepat loading (selain masalah jaringan), dari sisi pengunjung/pembaca + pengaturan peramban bs di-disable gambar, script, iklan, flash, animasi lain yg ngga perlu, mis pake bbrp pengaya ala firefox :)

selamat blogging :D

Anonymous said...

yang paling nggak saya sukai pop-up dan form komentar yang bermasalah :)

Anonymous said...

Pak, dimanakah engkau? Lama sekali tidak muncul dalam dunia blog?

Anonymous said...

kalo saya nih, pas mau komen harus login dulu? lah masak mau komen aja mesti daftar di blog yang punya??? ribetnya...

Anonymous said...

saya paling gak suka blog yang banyak popupnya dan komentar yang harus di approve dulu sama adminnya

Anonymous said...

ada kode verifikasinya
bikin malas ngomen aja

Anonymous said...

Postingnya menarik baget ni, saya suka banget..
saya yajin pasti bermanfaat.
Salam kenal ya.
Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan kirim komentar untuk mendapatkan backlink GRATIS karena BLOG HEBOH menggunakan sistem DOFOLLOW alias KASIH COMMENT = TUKERAN LINK. hehehe..

Di tunggu yah kedatangannya,.

http://blogheboh.blogspot.com

Muslihun Al-lampani said...

Kadang-kadang Males Posting..........

ndyw said...

kalau saya sih, paling kesel ma nyari tema tuk konten berikutnya,,,
heu,,,

Mr.XXX said...

Klo saya puualing benci sama blog yg ada broken link.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment