Search This Blog

Istirahat bukannya berhenti

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Istirahat bukannya berhenti ...

Setelah beberapa minggu saya ngebut membuat sampah di blogger dot com melalui blog ini, maka untuk beberapa hari kedepan (mungkin) saya agak jarang update. Ini bukan berarti saya menelantarkan blog ini. Tetapi, cadangan posting terjadwal saya ternyata sudah habis pada tanggal 1 november kemarin.

Mangkanya nggak aneh kalo ada komentator nyang sempat nanyain kok jarang updates. Hal ini dikarenakan terlalu banyaknya tugas Offline yang harus saya kerjakan. Saya berharap, semoga jadwal pstingan saya minimal per 2 hari sekali dapat mengisi sela2 kesibukan ofline saya.

Untuk para pembaca via RSS maupun via email, saya mohon maaf jika anda agak lambat mendapatkan updates dari blog ini.

Sekali lagi... maafkan saya untuk kawan2 blogger jika saya agak jarang jalan2 ke blog anda. Semoga setelah usai berkabung sang datuk (sebut saja nenek angkat saya di sumatera ini) saya bisa kembali fokus di blog ini.

8 Respon Pembaca:

Anonymous said...

Wah masih longgar nampaknya... Lho... bukannya mo brenti dan pensiun kan pak dhe?

Xiao Mei said...

jadi susah komentnya bang

Cebong Ipiet said...

anu pak ga masalah sebenrnya
form komeng saya normal ternyata karena di dashboard setting saya pake basa inggris
coba diganti semuga bisa
cepat kembali pak dhe

sawa (tukang sapu radio) said...

@ kere kenal internet: Iya.. masih sepi.. di blog ini masih gampang untuk pertamaxxxx kok.
@ albri: Inilah nasib saya om.
@ Cebong Ipiet: Udah lho mbak... udah di bikin english(uk) pada dasboard ama setting comment. Tapi ya lum juga sembuh. butuh pinicilin kali ya?

Anonymous said...

hiatus itu kadang2 perlu,, buat refreshing.. hehe

Anonymous said...

nyoba ah komentar yang model lama, kalo berhasil, aku buat lama juag a punya aku... :)

OrangNdut said...

Saya maafkan Pak, semoga cepet sembuh ya? hehehe

Anonymous said...

Wah mas tetep semangat yo!!! meski Offline Sibuk online juga harus bisa di Imbangi dunk.... he..he..... tetep Semangat ajah mas... Okeh!!!!

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment