Search This Blog

Top 10 About Me

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Top 10 About Me ...

Top 10 tentang siapa saya, sebenarnya nggak perlu diperjelas lagi maksud dan tujuannya. Top 10 about my habbit sebenarnya sebuah sarana untuk bikin natural link ke sesama blogger. Saya melihat unsur SEO di tag berantai ini (disamping unsur sosial media). Bukankah link yang paling paten dimata om google maupun search engine yang lain adalah link yang terdapat di body posting?

Mangkanya... entah siapa yang mengawali ide ini... sebuah ide yang cemerlang (dari sudut pandang mesin pencari), tapi sebuah "pemaksaan" (baca pemaksaan dalam tanda kutip, red) dari segi sosial. Kenapa? menggulirkan tag berantai ini ibarat menggulirkan bola salju di lereng bukit. Apapun dan siapapun di lereng bukit itu akan terseret masuk (bukan bermaksud memasukkan diri ke..) dalam bola salju lho ya....

Berikut adalah Kawan seiring saya yang pingin tahu Siapa dan bagaimana saya sesungguhnya. mochal, Putradi, hrxone

So.. Inilah yang (mungkin) anda tunggu. 10 kenyataan dan kebiasaan Sawasanganam
    1. Nama asli : Islah fadlil Lahir di Pati jawa tengah 36 tahun silam. Anak pertama dari 6 bersaudara.

    2. status : menikah dengan seorang perempuan merangin - jambi, indonesia dan dikarunia 1 putri Syafaah setyaning tyas. Untuk hal ini ada Update terbaru di Penulis Blog Ini .Ada yang mau ndaftar jadi menantu?

    3. Pekerjaan ; Tukang sapu di sebuah stasiun radio swasta di merangin - jambi, indonesia. Yang kebetulan juga dipercayai pegang jabatan teknisi 1 system transmisi pemancar di radio Sanganam Fm dan Radio Suara Merangin (RSPD),yang kesemuanya berdomisili di Kab. Merangin.

    4. Cita-cita : Dengan kondisi riil sekarang, saya hanyta ingin menjadi ayah yang paling cocok untuk anak-anak saya, Suami yang paling Cocok untuk Istri saya, Saudara kawan dan tetangga yang cocok untuk lingkungan saya.

    5. Hobi : apapun yang berhubungan dengan elektric. Pernah kena stum 22.000 volt, gara-gara naikin antena TV UHF dan tiang pipanya nyangkut di jaringan kabel PLN (seingatku pingsan di tahun 1998)

    6. Unhobi (kalo ada yang paling disuka, harus ada yang paling nggak disuka. SependapaT?): Segala hal yang berhubungan dengan diplomatis.

    7. Favorit: Film favorit nggak punya.. soale (jujur) nggak punya TV/kompi sendiri; hanya numpang pake. Buku favorit; (jujur) nggak punya, gak lancar baca. Makanan favorit: seafood terutama kepiting. Tempat favorit: Ruang pemancar di masing2 stasiun radio... he.. he... soale lebih banyak ngabisin waktu di ruang pemancar sih. Jadinya pemancar itu: (ibarat) istri kedua ane.

    8. Kebiasaan baik: Konsis pada pekerjaan.

    9. Kebiasaan buruk: (kalo ada kebiasaan baik harus ada kebiasaan buruk, Sengtuju?) Terlalu sering begadang. Nggak ngapa-ngapain sih, paling juga nongkrong di radio ampe jam 2 pagi, ngawanin bagian produksi bikin spot jinggle atawa sekedar main game di radio. ( soale di rumah nggak punya sendiri..). Nggak konsekwen untuk urusan privat. (Apa ane termasuk Workhollic ya?)

    10. Motivasi Ngeblog: awalnya hanya ikut-ikutan kawan (artinya blogging just for killing time). Nggak tahu apa dan bagimana blog itu.
    Kenal dunia beginian akir 2007.
    Masuk dunia maya pertengahan april 2008, aktif di blogging agustus 2008.
    Harapan jadi full time blogger? Belum! Ane masih terlalu sayang ninggalin dunia frekuensi VHF.

Melempar tag ini ke kawan yang lain?
Saya rasa; "tidak perlu", tapi jika anda berharap untuk mendapat tugas yang sebagian blogger mengganggap ini sebuah pengakuan dosa yang memberatkan (gara-gara jati diri terungkap) saya hanya bisa bilang: Bikinlah sebuah post About, yang di dalamnya ada informasi who you are, your contact de el el. Sudahkah anda bikin alamat contact di blog utama anda?

O.. iya. Terakir... Untuk pemberi tugas ini, saya ucapain makasih banyak udah bikin link blog ini di post anda (nggak sadar kan kalo ngasih backlink?).

14 Respon Pembaca:

Anonymous said...

sayah mah sadar kok .. :D

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Putradi: Sukurlah.. itu bukti kerendahan hati seorang blogger sejati. Sependapat?

Subagya said...

heheheheh... terungkap juga jati dirinya om sawa wekekekekkeke .....

sawa (tukang sapu radio) said...

@ nenad mohamed: makasih ya. o.. iya. ane punya study case dr PR ini lho. tunggu aja post selanjutnya.
@ thevemo: kanti jambi dimano? sapo tau gek kito kopdar klo ambo ke jambi.
@ subagya: yu.. hu.. thank, you real great buddy.

Anonymous said...

ndaftar om, hehehehehe

Anonymous said...

Jadi pengen ngerasain jadi penyiar radio neeh.

Deskripsiinnya itu lho di sini, bikin gak nahan

Anonymous said...

Walaupun sudah ada halaman about, tetapi terkadang masih kena juga kok, Pak...
Gak papa, hitung-hitung silaturahmi antar blogger, dan bagi-bagi backlink... :)

Anonymous said...

wah, poin nomer 8 itu bagus bgt, konsisten

sawa (tukang sapu radio) said...

@ izandi: Silahkan... Terima kasih kunjungan dan komentarnya.
@ utchanovsky: penyiar radio? rasanya masam kalo pas belum mandi. Wk.. wk.. Silahkan coba aja ajukan lamaran ke big bos-nya. Itu diluar wewenang saya.
@ sapimoto: Butul kang sapimoto, karena prinsip dasar tag berantai ini.. eit tunggu aja post saya berikutnya.

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Sapimoto: kenapa http://sapimoto.com/ nggak bisa saya akses? Error apache mulu...

@ Bayu Aditya: Makasih om bayu...

Anonymous said...

wah wah wah ternyata sosok si abang seperti ini yah, heu heu heu, mantab bang dan sukses selalu, semoga kerjaan dan hobynya sejalan dan memberi manfaat untuk saya, eh kok untuk saya heu heu heu untuk semua lah, sukses mas

sawa (tukang sapu radio) said...

@ andi sukri: ya.. beginilah adanya, mas. Makasih atas kunjungannya ya?

Vimus said...

aku malah baru sadar klo sama aja ma halaman about, :P ..

sawa (tukang sapu radio) said...

@ hrx: he.. he... sukurlah kalo masih sadar.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment