Search This Blog

Blogwalking; darimana anda memulainya?

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Blogwalking; darimana anda memulainya? ...

"Blogwalking" atau jalan2 ke blog tetangga untuk menjalin komunitas dan social blogger adalah hal yang (wajib) di lakukan.

Nah.. dari mana anda memulainya?
Apakah dari blogroll blog anda?
Ataukan dari komentar2 di blog anda?
Ataukah dari shoutbox?
Ataukah dari mana?

Silahkan tinggalkan respon anda disini.

10 Respon Pembaca:

Blogspot republik said...

klu saya mah, dari komentar2 di postingan saya yang terbaru.. :) . Yang lainnya gmn ??

Cebong Ipiet said...

dari semuwanya
dari sotbox, komeng, blogroll, komengnya temen, blogroll nya temen, biasnaya nye klik yg nama nya unik2 dulu

Anonymous said...

kalo saya mah dari komentar dan blogroll dulu. Lalu teman-temannya mereka yang belum aku kenal

Anonymous said...

Kalo saya mula-mula blogwalking ke teman2 karib, lalu dari komen yg masuk di posting, dari sana terus menyebar ke mana-mana karena biasanya jad tertarik BW ke blogger yg meninggalkan komentar menarik di blog lain. :D

Anonymous said...

Kalau saya, dari para komentator di blog saya dan komentator2 di blog komentator saya itu. Terkadang bisa juga dari googling.

Anonymous said...

kalo saya om, mulainya dari komentator di blog saya, kalo ada yang koment di blog saya dan jika mereka punya blog saya segerea meluncur ke blognya baru jalan ke blog komentatornya yang saya kunjungi itu hihihi pusing kan bacany hihihi

sawa (tukang sapu radio) said...

@ mymoen: Artinya anda responsif. Begitukah?
@ Cebong Ipiet: Binun mau masukin kategori yang gimana nich.. Intinya anda peminat nickname uniqe. Alright?
@ BloGendeng: Petualang kah anda?
@ Ecko: Wah... idealis kali om... Intinya anda peminat ide yang fresh. Benarkah?
@ orangndut: Wow sangat familiar ya...
@ andi sukri: Udah minum aspirin kok. Aman.

Anonymous said...

Kalau saya, saya mulai dari komen2 yg terakhir masuk, setelah saya sudah kunjungi balik, baru saya melirik ke blog-blog favorit saya dg cara mengetikkan di address bar.
Lalu, wuih, jadi berantailah...

Oya, saya juga senang mengunjungi blog-blog yg memasang widget blogcatalog dan mybloglog. Hehe...

Xiao Mei said...

ya, kayaknya kebanyakan dari yang komentar. saya juga

sawa (tukang sapu radio) said...

@ HeLL-dA: Apakah perlu saya pasang widgetnya ya? he.. he.. he..
@ albri: hi.. hi... hi...

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment