Search This Blog

Top 10 pemberi komentar sawasanganam dot com

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Top 10 pemberi komentar sawasanganam dot com ...

Terima kasih kepada para pengunjung sawasanganam.com, yang sudah berhasil mensukseskan blog (yang sebagian orang menganggap sampah ini) untuk tetap exis. Kesuksesan traffic alexa ku di bawah 1 juta-an ini, nggak bisa terlepas dari kepedulian para pemberi komentar yang selalu rajin berkomentar/share dan pembaca statis blog ini melalui RSS reader maupun Email.

Hingga saat ini saya masih belum bisa memberikan sumbang sih kepada anda semua. Hanya sekedar backlink (yang nggak berarti; kali ya?).

Hanya sebuah ungkapan sederhana yang dapat saya sampaikan kepada Peringkat 10 besar pemberi komentar sawasanganam dot com Saya pampang disini, dan sekaligus link2 yang ditinggalkannya.

Oh ya ya... Top 10 pemberi komentar sawasanganam dot com bersifat dinamis. Artinya urutan setiap saat bisa berubah tergantung jumlah koment anda. Karena pemberian nominasi Top 10 pemberi komentar sawasanganam dot com menggunakan fitur javascripts dari Mxyzplk

Sekali lagi saya sampaikan selamat kepada top komentator. Suatu saat saya berusaha untuk memberikan award kepada anda.

16 Respon Pembaca:

Anonymous said...

Pertamaaaaaaax
weleh aku nongol juga ya... thanks brarti ke backlink ya?

Anonymous said...

Pertamaxxxx, wakakakaka sukses mas, daku suka berkomentar disini karena bang sawa ramah dan gagah wekekeke lagian kontennya bermanfaat sekali paling tidak untuk saya sukses bang :)
sekali kali kasih kue juga om, masak back link mulu huahahahaha

Anonymous said...

yaaaa keduluan terlalu lama ngetik komentarnya seh , lumayanlah jadi kedua, hu.. ternyata sementara ini saya yang paling bayak komentarnya yah, berarti aku yang paling cerewet neh hahahaha

sawa (tukang sapu radio) said...

@ albri: Bisa anda cek pake google search kan?
@ andi sukri: Iya deh... sama2 om. he... he.. he.. cerewet? Ah Perasaan enggak salah tuh.
@ Nenadmohamed: Semoga saja: amin. Maaf komen anda saya hapus, link anda broken.

Anonymous said...

Wah saya pertama kali komentar disini kok. Met kenal aja..

Kristina Dian Safitry said...

selamat kepada ten top komnttr...hadiahnya segera diambil ya?hue..he..

Anonymous said...

wah mencoba tuk jadi top comment ah.. tapi bisa ga yach?

sawa (tukang sapu radio) said...

@ deja-vu: Salam kenal bali... moga tulisan (sampah) ini ada manfaatnya.
@ Kristina Dian Safitry: Jujur saya sudah punya posting terjadwal untuk memberi award kepada top komentator di sawasanganam.com yang mestinya saya post tanggal 15 Oktober. Sayangnya ide tulisannya keduluan di post ama si Albri di http://www.ateonsoft.com/2008/10/cara-saya-berterima-kasih-pada-para.html
Untuk albri... saluuuut.... i support you mannnn
@ malapu: Saya yakin setelah membaca post saya tanggal 15 mendatang semangat untuk menjadi top commnet itu akan muncul.

Anonymous said...

wah iya, peringkat Alexa-ny di bawah 1 jt.. Klo punya saya gonta-ganti, yg jelas tetap diatas 1 juta sekian-sekian.. ^^

Cebong Ipiet said...

weeeeeeeeikz...ndak pernah ngliyat kalok jadi top komeng hhihiihih lah pokokna kalo bahasan nya enak ya langsung komeng
tingkiyu Om

Anonymous said...

Bagus memang kalau yg sifatnya dinamis, agar posisi 10 tidak hanya ditempati nama yang sama, namun adanya regenarasi:D.

Anonymous said...

kalo perlu top komen_nya dikasih hadiah om... ya.. pizza ato pulsa kek... he..he..wkekkeke

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Ongki: Inipun hasil atas usaha anda2 semua lho.. bukan hanya usaha saya aja kok.
@ Cebong Ipiet: Emang baru saya pasang widgetnya hari ini mbak. Kemarin2 lum brani.
@ Abi Bakar: Bekatul itulah dedak, betul apa yang di bilang bapak.
@ Masenchipz: Tunggu aja post saya tanggal 15 oktober besok. Yang pasti saya punya cara tersendiri untuk meng-apreciated my top comment. Btw.. ikutan contes busby-seo-test masz? Sukses ya?

Cebong Ipiet said...

yaiy...saya ikut masaaaaaaaaaang

Anonymous said...

mantabs... tetap semangad :D
wah lama ga mampir tenyata pesat banget yah kemajuannya ;)
kapan yah komentar saya dianggap top
he... he.. keep bloging

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Cebong Ipiet: Silahkan... banya varian nya kok... nggak cuman dari Mxyzplk.
@ sigid: Makasih... Submit RSS aja om.. soale tanggal 15 besok.. blog ini mau nglaku-in perubahan apresiasi terhadap komentator.

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment