Search This Blog

Top 10 Jagoan SEO; versi yahoo

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Top 10 Jagoan SEO; versi yahoo ...

Post ini terinspirasi oleh kontes Aku jagoan SEO.

Jika kemarin saya post tentang Top 20 Hagoan SEO; versi Google, berikut yuk kita longok siapa top 10 jagoan SEO versi Tahoo dot com. Apakah yang terdapat dalam list ini emang benar2 pakar dan jago SEO? Yang pasti saat saya search di yahoo dengan keyword jagoan+SEO List ini yang keluar.
  • Jika Anda adalah webmaster dari domain ini, silahkan periksa welcome mail yang ... Thanks! Hosted By: JAGOAN HOSTING INDONESIA ...
    www.jagoanseo.com -
  • Dan teman-temanku memberi AKU julukan, Vicky JAGOAN SEO. ... AKU JAGOAN SEO akan membatu teman-teman yang kesulitan mendatangkan trafik, ...
    ridwanaz.com/seo/aku-jagoan-seo-cuma-mimpi -
  • konsultasi kesehatan,dokter umum PTT,konsultasi dokter,making money , internet marketing,bisnis internet, belajar SEO,cari duit di internet, aku jagoan seo
    www.fajarqimi.com -
  • ... posting seperti ini,,, karena Aku bukanlah Jagoan SEO, oh yaa ... good job..selamat dah buat para jagoan seo semoga semakin semangat belajarnya. salam ...
    ridwanaz.com/seo/meningkatkan-trafik-visitor-pengunjung -
  • Aku jagoan SEO: belajar meningkatkan trafik suatu blog.rangking alexa dan trafik ... Aku Belum Jagoan SEO: Baru Belajar Trafik Alexa dan PR ...
    fajarqimi.com/bisnis-online/aku-jagoan-seo-belajar-meningkatkan-tra... -
  • ... Design dan SEO Website yg ditangani oleh Web site Designer dan pakar SEO WEb Profesional ... Aku Jagoan SEO Scam-kah? Link Building. Contoh Website Design kami ...
    www.jasawebseo.com -
  • SEO atau search engine optimization bukanlah istilah baru di kalangan blogger Indonesia, bagi yang baru saja mendengar istilah SEO mungkin sudah saatnya anda
    cegahsatwapunah.com/aku-jagoan-seo -
  • ... bisa lewat bayu Sambil belajar SEO dan belajar nge blog kalian bisa ... Seminar SEO. Menjelang 08-08-2008. Rekomendasi untuk kliksaya.com. Info Seminar ...
    petrussoeganda.com/blog -
  • PlazaPulsa Team Jagoan SEO rang Pandai Merekrut Member Menggunakan Jurus Aku Jagoan SEO HITAM,MERAH,BIRU,KUNING DAN PUTIH > Saya lagi baca sebuah buku Marketing.
    pulsastore.com/aku-jagoan-seo/plazapulsacom-aku-jagoan-seo-yg-panda... -
  • aku jagoan seo, aku jagoan, jagoan seo ... Biasanya orang yang jagoan SEO sukses juga dengan bisnis onlinenya. ... berhasil baru bisa berkata Aku jagoan SEO. ...
    fahry.com/aku-jagoan-seo-buktikan.htm -
  • Catatan Harian Seorang Dokter PTT dr rumah sakit pertamina balikpapan konsultasi kesehatan kaltim post tribun kaltim adsense kesehatan kedokteran.
    fajarqimi.blogspot.com/2008/09/aku-jagoan-seo-belajar-seo-dengan-ce... -
  • Mamaku Jagoan SEO written by Cegah Satwa Punah. ... Udah pada tau belum, kalo mamaku jagoan SEO ? ... kalo mamaku aja jagoan SEO, apalagi aku dunkz sebagai ...
    cegahsatwapunah.net/mamaku-jagoan-seo.htm -
  • Papaku Jagoan SEO written by Cegah Satwa Punah. ... Yap, itu karna tak lain, papaku juga jagoan SEO. ... weleh, apa lagi tetangganya tuch jagoan banget SEO nya :p ...
    cegahsatwapunah.net/pap-aku-jagoan-seo.htm -
  • Berita Terbaru, Kabar Terbaru, Informasi ... Mendukung Pak Dokter Jadi Jagoan SEO ... Wah Semoga deh tercapai Saya Jagoan SEO, jangan lupa makan makan yah. ...
    www.barumuncul.com -
  • Adsense aku aku jagoan seo AsianBrain Asian Brain Backlink Belajar Bisnis bisnis ... akuajadeh on Aku Jagoan SEO Yang Pandai Menjual ...
    bincangbisnis.com -
  • Aku Jagoan SEO Yang Melayani Orang itulah topik yang baru saya update. ... Taufik di Aku Jagoan Seo. Daniel P di Cara Jitu Bikin Website ...
    carajitu.com/seo/jagoan-seo-harus-juga-melayani-orang.html -
  • Aku jagoan seo tentang Mengenai gmana para blogger mania mengoptimalkan blogs ... Category Aku Jagoan SEO, Bisnis Internet, Bisnis Online, Tutorial Bisnis, bisnis, ...
    pulsastore.com -
  • Category Aku Jagoan seo, Internet Marketing, Pulsa Elektronik, Tutorial Bisnis, ... Category Aku Jagoan seo, Bisnis, Bisnis Online, Internet Marketing, Search ...
    bisnisgampang.com/2008/09/01 -
  • Kesannya gimana githu.... Tapi gitu deh jika para jagoan SEO pada ngumpul rame ... Namun sebenarnya, bilakah seseorang bisa dinamakan Jagoan SEO ? ...
    www.zalukhu.biz/aku-jagoan-seo.html -
  • AKU Jagoan SEO Sang Baby Dengan Hati Nurani.By Tutorial Bisnis Baby Scholl ... Artikel Aku Jagoan SEO Dari Seorang Sahabat dekat dalam hati Nurani ...
    cakraningrat8.com/aku-jagoan-seo-sang-baby-dengan-hati-nuraniby-tut... -


  • Bersedihkah anda jika blog anda nggak masuk di list ini?

    15 Respon Pembaca:

    Anonymous said...

    emang harus banyakbelajar neh... he2..lam kenal bos...

    Anonymous said...

    hehehhe..., kalo bicara SEO mesti cuci muka dulu sayah :P

    Anonymous said...

    wah udah mulai banyak master SEO di indonesia hehheh...

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ aha: Kenal balik... he.. he.. he.. blognya malah ber PR 2 gitu kok.
    @ harianku: kenapa rupanya? Blognya cantik juga tuh.. traffic tinggi. Content spesifik.
    @ akangjuned: Hebat kan kawan2 blogger indonesia? Eh... akang juned nyusul mereka enggak?

    Anonymous said...

    Jadi mau belajar nih sama para jagoan;))

    Unknown said...

    wew, setiap org menjadi jagoan SEO? ini Indonesia yak... hehehe.
    Sungkem

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ Abi Bakar: Sama kang, saya juga... Nah kalo gini kan ketahuan sapa yang jago (nulis) jagoan SEO.
    @ gus: He.. he.. he.. Emang yang punya bahasa jagoan kan cuma di indonesia kang, kalo di eropa kan SEO master.

    Jaloee said...

    sip kayaknya saya mesti banyak belajar lagi ttg ini neh

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ JALOE: Maksudnya belajar tentang apaan nich? Kalo soal SEO, kan berkembang seiring perkembangan algoritma search engine kali ya.

    Anonymous said...

    Wah blog saya barumuncul.com tampil juga, padahal saya hanya ingin mendukung pak dokter aja loh.

    sumintar.com

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ Baru Muncul: he.. he.. kok banyak yang hanya jadi pendukung jagoan SEO ya? Tapi kenyataannya barumuncul.com di urutan 16 lho kang.

    Anonymous said...

    mana dummy mana ..yg dibacliknk....???? milikku masuk 10 besar ada 3..yg diblogspot itu cuma dummynta.....masih mumet mukir SEO....kaburrrr aja sebelum datang wartawan....kekekekek

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ konsultasi kesehatan: padahal 1 minggu yang lalu fajarqimi.com peringkat 1, ya kan pak? Hayo... hayoo... ntar saya uber untuk minta THR dari "jagoan SEO-nya"

    Anonymous said...

    waaah mantap kali, di yahoo ternyata berbeda yah hmm makin mbatab aja OM :)

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ andi sukri: ya... begitulah...

    Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

    Post a Comment