Search This Blog

Busby SEO Test; kontes SEO (lagi) atau langkah mengintip algoritma SE?

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Busby SEO Test; kontes SEO (lagi) atau langkah mengintip algoritma SE? ...

"Busby SEO Test" apan sih artinya? kok susah kali men-translate-nya? Hi.. hi.. hi.. kurang lebihnya begitulah yang muncul di benak saya saat pertama kali mendengar sebuah kontes SEO dengan tema "Busby SEO Test". Begitu ada kabar blogger indonesia yang maju ke kontes "Busby SEO Test" he.. he.. akirnya ada minat untuk dukung kawan kawan yang sedang berkutat dengan "meng SEO kan blog agar masuk kategori Busby SEO Test"

"Busby SEO Test; kontes SEO (lagi) atau langkah mengintip algoritma SE?" Sebenarnya penyelenggara kontes ini emang mau cari tahu konsep SEO dari masing2 peserta ataukah ada niatan untuk mengintip algoritma search engine dalam mendeteksi dan mengindeks blog/situs?

Saya nggak mau mempermasalahkan hal ini.. tapi saya ikutan posting tentang "Busby SEO Test" hanyalah untuk mendukung kawan2 yang sedang berjuang di ajang tersebut. Karena blog ini nggak pantas menawarkan baclink kepada para kontestan... saya hanya berani bilang... siap memberikan link dengan anchor text yang diperlukan.

Karena saya nggak paham siapa aja yang maju ke kontes.... maka saya hanya nunggu siapa tahu ada yang kesasar di blog ini.

16 Respon Pembaca:

Anonymous said...

Saya beberapa hari terakhir ini sering ketemu sama busby seo tapi kok gak tertarik ya mo ikut:)).

Anonymous said...

Yang jelas saya ndak ikutan Busby SEO test, la wong seo aja masih g mudeng hehehe, mantabb bang :)

Anonymous said...

Akhirnya kesalip juga euy,he..he..he

Anonymous said...

Om, aku kesasar ke sini :D
Aku gak ikut kontes SEO, tapi kalo mo memberikan backlink gak di tolak koq :D
Anchor text-nya pantun aja gimana hee.hee..karena itu kesukaanku sementara ini :D

*kaburr sebelum kena timpuk SEO*

sawa (tukang sapu radio) said...

@ Abi Bakar: apa yang paling menarik kang? awas... jangan bilang tangan lho ya....
@ andi sukri: He.. he.. he.. sama om... saya mah cuman tembak tembak aja koq.
@ Nenad Mohamed: Apanya tuh...?
@ Qisthon's Blog DO Follow: Backlink... jelas dapat selama blog dofollow, Artinya akan langsung terindex ama search engine jika anda ninggalin comment sebelum crawler SE mengunjungi postingan terbaru di setiap blog dofollow.

Anonymous said...

maju terus SEO indonesia

Anonymous said...

walo modal nekat, saia ikutan juga.. :)

Keris said...

sebenarnya kontes apa seh, masih bingung soal SEO

Anonymous said...

busby? apa artinya? bussy? bugsy? bubby ??
makin bingung

Anonymous said...

hehehe.. ayo dukung Indonesia !!!

siapapun yg menang ayo dukung Indonesia !! :)

sawa (tukang sapu radio) said...

@ desi; lagunya jangan sampe salah lho.. maju tak gentar... membela yang tenar... e salah; yang benar...
@ ianimaru: Moga sukses...
@ Keris: hi.. hi.. hi.. sama. nggak paham juga.
@ adinata: Busby; semacam peleton pasukan ellite eropa jaman renaisance. Jadi maksud dari Busby SEO test (mungkin) uji coba SEO dengan semangat pasukan tempur tersebut.
@ Panda: Dukung indonesia tentang apaan nich.. resesi dunia? Yup...

Anonymous said...

weleh kayaknya mau nembak keyword itu juga semoga tembus meski ga ikut hehehhe

Anonymous said...

Ayo bantu Laskar BLogger yang ikutan Busby SEO Test

Anonymous said...

semakin banyak blogger indonesia yang ikut kontest ini, akan semakin besar peluang blogger indonesia untuk memenangkan kompetisi, dukung dan saling memberikan review atau linkback terhadap blogger blogger indonesia yang berpartisipasi

Anonymous said...

Saya kesasar dalam kontes SEO ini

tips belajar seo blog tutorial said...

selamat buat para pemenang kontes seo ini

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment