Search This Blog

Terima kasihku kepada top 10 komentator

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Terima kasihku kepada top 10 komentator ...

"Top 10 komentator" pada seleb blog (bukan blog selebritis lho) yang mempunyai fans sekian ribu... terasa punya prestise yang gimana... gitu lho. Tetapi blog ini bukanlah selebriti blog yang punya fans ratusan. Sawasanganam.com hanyalah sebuah catatan saya sebagai pengingat untuk diri saya saja. Maka menjadi "Top 10 komentator" di blog ini tidak punya nilai apa2. Nah untuk itu... ada sedikit rasa terima kasih atau award yang saya sampaikan kepada "Top 10 komentator" di blog ini.

Award saya bukanlah tag.. seperti tag berantai kemarin. Tetapi karena saya hanyalah newby.. yang nggak punya modal dan nggak punya cukup ilmu untuk bikin ebook, maka seperti janji saya di sini akirnya post ini saya orbitkan juga.

Sebenarnya saya pasang widget "Top 10 komentator" adalah langkah awal untuk memulai menyampaikan rasa terima kasih saya kepada anda. Caranya gimana?
    1. Yang jelas.. saya adalah pembaca setia blog anda melalui RSS feed.

    2. Saya juga selalu berusaha memberikan respon terhadap postingan anda. Ndak peduli blog anda dofollow atawa nofollow.

    3. Ini yang sebenarnya agak risih saya nulisnya. BTW it's a trully. Setiap saya kunjung ke blog anda, saya juga klik iklan PPC
    anda
    .
Kondisi diatas berlaku hanya.. (sekali lagi) hanya untuk "Top 10 komentator" di sawasanganam.com saja.
Jadi maafkan saya... kalo perlakuan ini baru dapat saya terapkan kepada kawan - kawan baik saya. Saya yakin suatu saat ada perbaikan apresiasi saya terhadap pelanggan RSS sawasanganam.com, dan juga anda sebagai pembaca blog ini.

Tertarik-kah kita untuk membangun komunitas yang ber-simbiose mutualisma? Tidak-kah ini salah satu jalan bermutualisma dalam blogging? Tapi perlu di ingat... saya
tidak meminta anda untuk meng klik iklan PPC di blog saya.
Saya hanya menyampaikan cara "Terima kasihku kepada top 10 komentator"

Tetapi jika anda merasa tulisan di blog ini bermanfaat untuk anda dan kemudian anda bermurah hati untuk meng- klik.... he.. he.. he..

Spesial saya sampein makasih untuk Albri yang udah duluan post cara saya berterima kasih kepada blogger. Karena jujur.. saat saya baca post anda... saya baru saja save post ini untuk saya keluarkan hari ini.

18 Respon Pembaca:

Anonymous said...

wah saya malah baru sekaqli komen disini keknya

Anonymous said...

lho tapi mana itu widget top komentatornya?? kan ga tahu siapa aja? aku masih masuk ga ya?

maaf kalo keduluan, gapapa semakin banyak blogger setuju semaiin baik kan hehehe..

sudah ku .... iklannya bos

Cebong Ipiet said...

heuheuhue berkomen sbg tanda apresiasi aja sayah udah maksiy banget om hihiih


*saya ndak pasang iklan soalnya hehehe

Anonymous said...

yang nomor 3 itu kayaknya sangat membantu sekali,Om Sawa,heheheh.....

sawa (tukang sapu radio) said...

@ malapu: Terima kasih.. perasaan udah sering kok.
@ albri; ketahuan deh kalo ente masuk lewat rss. Soale widget top koment hanya muncul di home page aja. Setelah masuk ke halaman post top 10 koment jadi ke hidden. Bw.. tang ya...
@ Cebong Ipiet: Tidak masalah... menadi bahan masukan lain untuk memberikan apresiasi.
@ Nenad Mohamed: terima kasih... hanya ide kecil dari seorang tukang sapu radio yang keduluan ama om Albri.

Anonymous said...

Berkomentar memang mengasyikan bisa menambah kosakata!! Ini comment pertama saya di sawasanganam.com lho!

Anonymous said...

wah harus sering2 komen neh, biar iklan saya sering diklik... wkwkwkwk *kaboeerrr*

Anonymous said...

Menarik juga tawarannya, dan met sore mas Sawa apa kabar?

Anonymous said...

Hahahaha, ngga bisa koment apa apa bang, terima kasih kembali aja (mudah mudahan mas tau maksudnya ) semoga blogger indo semakin sukses termasuk saya, dan blogger lainnya spesial juga buat OM sawa
hormat saya
Newbie Blogger
Andi

sawa (tukang sapu radio) said...

@ affanrifaki: Selamat datang di gubug saya... Semoga nggak bosan dengan jamuan yang "jadul" ini.
@ Paman Gober: He.. he.. he.. Man.. kalo ke bangko mampir yo...
@ Abi Bakar: Bukan tawaran om.. kommitment saya....
@ andi sukri: Hi.. hi.. hi.. malu juga loh saya... masak iya kayak gitu saya sampein di posting. e... lha kok malah responya positif. Thank dech untuk kalian semua.

Anonymous said...

saya masuk ndak yah :D

sawa (tukang sapu radio) said...

@ badoer: Untuk melihat to 10 komentator, widgetnya ada pada home page blog ini.

Anonymous said...

Wah, mantab banget nih yang didapat oleh top komentator di blog ini...
Mudah-mudahan dengan penghargaan kepada pengunjung seperti ini akan makin kokoh menancapkan posisi di blogosphere...
Semangat, Boss...

Anonymous said...

selamat buat para pemenang ya.. hadiahnya apa ya ?

Haady said...

Saya masuk lewat Google nih sob, mau cari tutorial pasang widget top comment..
Thx ya..

Dapat Duit Tanpa Modal said...

top komentatornya mau dikasihhadiah yahh??hehehe
ok sobat sambil tak jitak adsnya

IHSAN said...

saya masuk kategori apa engga' ya?

Mr.XXX said...

Matur sembah nuwun kang,terus terang kalo saya bukan mengharapkan hadiah klik Ads nya,dan kalau di klik juga ga nolak he.he.he.
Tapi memang senang aja baca artikelnya,ada sih kata-kata yang saya ambil buat mengisi acara breafing di tempat kerja(PT).Awalnya saya bingung,mau ngomong apa,setelah inget blognya kang sanganam,aku ambil aja kata2nya.Boleh kan kang?

Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

Post a Comment