Search This Blog

Top 20 Jagoan SEO versi google

Loncat ke form komentar

Tulisan yang berhubungan dengan Top 20 Jagoan SEO versi google ...

Aku Jagoan Seo | Cara Jitu Belajar - Bisnis - Iklan - Investasi

2 Sep 2008 ... Aku Jagoan SEO tentang apa saja yang harus dilakukan untuk menjadi jawara search engine optimization.
carajitu.com/aku-jagoan-seo - 26k - -
  • Jagoan SEO » Cafe Bisnis Online

    Kenapa saya kok menggunakan kata Aku Jagoan SEO sebagai kata kunci yang dilombakan dalam kontes SEO CafeBisnis.com? Sejak kemarin belum ada yang bertanya.
    cafebisnis.com/2008-08/jagoan-seo/ - 23k -
  • Aku Jagoan SEO Yang Pandai Menjual | Bincang Bisnis Online

    Bagaimana tidak menyenangkan, sudah jagoan SEO juga pandai menjual, ... Aku sedang berusaha menjadi Jagoan SEO dan menjual produk dan jasa yang dahsyat ...
    bincangbisnis.com/seo/aku-jagoan-seo-yang-pandai-menjual.html - 43k -

  • Aku Jagoan SEO Kesannya Sombong | Bincang Bisnis Online

    25 Sep 2008 ... Ketika orang lain mengatakan Aku Jagoan SEO terus terang aku akan mengatakan dia sebagai sombong. Masa bilang-bilang begitu?
    bincangbisnis.com/seo/aku-jagoan-seo-kesannya-sombong.html - 30k -
    Hasil temuan lainnya dari bincangbisnis.com »
  • Aku Jagoan SEO

    Bukan berarti Aku Jagoan SEO beneran, hanya ingin belajar SEO dengan mengikuti kontes SEO atau Search Engine Optimization.
    www.gareng.net/aku-jagoan-seo/ - 35k -
  • Aku Jagoan SEO | EEng Sajalah

    26 Sep 2008 ... Bukan Supertar, Bukan Seleb, Hanya Enggar Apa Adanya… www.gareng.net adalah blog punya Enggar Subono yang berisi tentang kegiatan enggar, ...
    www.gareng.net/selamat-buat-pemenang-aku-jagoan-seo.htm - 39k -
    Hasil temuan lainnya dari www.gareng.net »
  • Aku Jagoan SEO,Konsultasi kesehatan, Belajar Bisnis Internet ...

    konsultasi kesehatan,dokter umum PTT,konsultasi dokter,making money , internet marketing,bisnis internet, belajar SEO,cari duit di internet, aku jagoan seo.
    fajarqimi.com/ - 84k -
  • Aku Jagoan SEO - Laris Manis | Rahasia Kue Basah

    21 Sep 2008 ... Apalagi menjadi jagoan seo ,,iihh ngeri banget banget bakal kita akan .... Aku Jagoan SEO- Jawab Komentar | Rahasia Kue Basah on September ...
    www.kuebasah.com/aku-jagoan-seo-laris-manis.html - 38k -
  • Aku (Bukan) Jagoan SEO, So ... ???!!! | VALUESOCIETY

    Aku Jagoan SEO weleh mendengarkan kalimat itu kok lucu banget yah. Kesannya gimana githu.. Namun sebenarnya, bilakah seseorang bisa dinamakan Jagoan SEO ?
    valuesociety.com/aku-bukan-jagoan-seo-so.html - 17k -
  • Bisnis Gratis » Jagoan SEO, Promo Dahsyat Gratis

    3 Sep 2008 ... Dengan Menjadi Jagoan SEO, maka search engine seperti Google bisa kita jadikan karyawan yang bekerja sangat setia, non stop, ...
    bisnisgratis.net/jagoan-seo-gratis - 21k -
  • Aku Jagoan SEO, Langkah Pertama | Belajar Bisnis Internet Gratis

    1 Sep 2008 ... Langkah Pertama Untuk Menjadi Jagoan SEO. ... Agar tidak lupa maka cita-cita untuk menjadi jagoan seo ini saya catat di website CaraJitu.com ...
    belajarbisnis.net/seo/aku-jagoan-seo.html - 23k -
  • Aku Jagoan SEO Ujung-Ujungnya Duit | Belajar Bisnis Internet Gratis

    20 Sep 2008 ... Dari sisi bisnis, menurut Aku Jagoan SEO itu ujung-ujungnya duit. Kan website kita yang diperjuangkan agar menjadi Jagoan SEO kita maksudkan ...
    belajarbisnis.net/seo/aku-jagoan-seo-ujung-ujungnya-duit.html - 17k -
    Hasil temuan lainnya dari belajarbisnis.net »
  • Belajar Adsense Gratis » Aku Jagoan SEO Kunci Bagi Siapapun Yang ...

    Aku Jagoan SEO Kunci Bagi Siapapun Yang Ingin Sukses Bisnis Adsense.
    adsensemu.com/aku-jagoan-seo - 21k -

  • Aku Jagoan SEO | Badoer

    27 Sep 2008 ... Di Bulan Ramadhan ini tiap lagi blog walking selalu aja menemukan kata-kata Aku Jagoan SEO. Padahal dibulan Ramadhan ini harusnya orang lagi ...
    www.badoer.com/2008/09/maaf-saya-bukan-jagoan-seo.html - 23k -
  • Aku Jagoan SEO

    Aku Jagoan SEO,Juara Jagoan SEO Mulai Berdentang Menderu Jantung Para Jawara Jagoan SEO Bisnis Online…Wah Bos SEO turun Smua dan Sang Jagoan Network ...
    cakraningrat8.com/category/aku-jagoan-seo/ - 99k -
  • Aku Jagoan SEO Nomor 2 | Belajar Bisnis Online

    17 Sep 2008 ... Aku Jagoan SEO tetapi kok nomor 2 ya ? hehe.. aneh. Salut deh dengan teman yang punya website cegahsatwapunah.com, beliau melompat dari ...
    belajar-bisnis.com/seo/aku-jagoan-seo-nomor-2.html - 24k -
  • icemoo.com | Free | Lirik | Tutorial | Game | Online | WP ...

    I whiz Seo keyword into the sizable hot fasting this month. Indeed, there are SEO contest. Headlines of it, Aku Jagoan SEO. After my ...
    icemoo.com/ - 36k -
  • Bisnis Online dan Internet Marketing » Pemenang Kontes Aku Jagoan SEO

    Aku ingin semua peserta lomba Jagoan SEO yang sekarang sedang berlangsung semua sportif, senang dan semua memang!. Karena itu saya terdorong untuk menulis ...
    bisnisonlinemu.com/belajar-bisnis/pemenang-kontes-aku-jagoan-seo.html - 13k -
  • Aku Jagoan SEO | ridwanaz.com

    Beberapa hari yang lalu saya telah membuat posting yang di dalamnya terdapat kata kunci “Aku Jagoan SEO”. mungkin di antara pengunjung setia blog yang ...
    ridwanaz.com/tag/aku-jagoan-seo/ - 33k -

  • Artikel : Aku Jagoan SEO

    kan lumayan kalau jadi pemenang kontes aku jagoan seo yang diadakan cafebisnis. com ... ternyata kontes aku jagoan seo sampai sini juga toh :P ...
    iklan.produk-digital.com/aku-jagoan-seo - 21k -


  • 18 Respon Pembaca:

    Anonymous said...

    Hahaha seru juga ya... tp yang punyaku di nomor 5 itu bukan niat ikutan lomba hehe cuma dukung mas Fajarqimi .. eh taunya blognya juga melanggar rules hihihi tp sukses buat semua

    Anonymous said...

    memang indonesia untuk SEO masih perlu kita acungkan jempoL, contoh nya team IMFreaks yang mengangkat nama bangsa indonesia menjadi juara SEO :) bravo indonesia hehhehe...

    Cebong Ipiet said...

    Oooo itu y yg namanya SEO, biar tampil paling depan di google search ya om??
    *manggut manggut mulai agak ngerti*
    waaaa saya juga bisa, ndak pke SEO, search aja cebong, pasti lhak di halaman depan
    *bukan karena ngerti SEO, tpi karena emang ndak ada yg sudi make keyword cebong xixiixixiix*

    selamaaad bwt para jagoan yak, sukses bisnisnya....

    Anonymous said...

    wahhh sukses review seonya mas

    Anonymous said...

    loh punyaKu ikutan masuk yah :D padahal cuman suporting partner buta mas fajar :D

    Anonymous said...

    Weh makin rame dunia blogosphere Indonesia. MAkin banyak ahli SEOnya.

    Eh SEo apaan seh ,...kabuurrr

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ Nias Zalukhu: He.. he.. he.. Ntar ikutan langsung aja zal, (mungkin kalo hadiahnya 6 digit kali ya?)
    @ akangjuned: SEO mungkin iya... marketing-nya gimana? (malu ah.. ada si panda besar kok?)
    @ Cebong Ipiet: he.. he.. he.. lha wong saya cuman coba2 cari siapa sih yang jagoan SEO sejati? e.. nggak tahunya semua jagoan (kecuali saya)
    @ Gelandangan: Lho.. wong ini copas dari mbah gugel kok review.... Cilaka 131.(apa gara2 nggak saya kasih prolog ya?)
    @ badoer: Oalah doer.. nggak sengaja aja udah di 20 besar. Apalagi di niatin...
    @ malapu: hi..hi..hi.. Jangan salah kalo saya faham tentang kontes ini. Lha wong saya cuman copas lho.
    @ Blogunik: Kapan giliran anda jadi pakar SEO? SEO itu... (SEgo Oerap / nasi pecel apa ya?)

    Anonymous said...

    terima kasih...blogku baru belajar...jadi masih latihan SEO...terima kasih dukungan semua rekan2......

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ konsultasi kesehatan: Yuk pacu semangat.. kawan2 ngedukung tuh...

    Anonymous said...

    Lho ini kontes tho?
    Kirain pada posting SEO aja, duhh kemana aja selama ini :D

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ kejeBLOG: We.. lha.. kok malah banyak yang (pura2) nggak tahu ki piye tho? Pikir saya, cuman saya yang (pura2) nggak tahu je....

    Anonymous said...

    wah kok, yang jadi top 20ny aku jagoan seo mulu, kapan yah saya jagoan seo masuk juga hehehehehe
    atau kali aja om sawa jagoan seo yang masuk

    Jaloee said...

    wekekekek.. keren juga nyari ide postingan-nya.. salut boss and sukses yach

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ Andi sukri: Emang list tadi para (penulis) jagoan SEO yang terjaring ama Search engine Google.
    @ JALOE: He... he.. lagi terinspirasi kontes jagoan SEO om.

    Anonymous said...

    Hehehe yang menang selamat. yang kalah santai aja :D

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ bocah: Gak melok kontes tah? Nah tuh.. di support juragan.

    Anonymous said...

    hehe, makasih.
    saya nyubi dalam seo-seoan, jadi gak menang. malah katanya melanggar aturan.
    lha saya aja gak baca aturannya kok, cuma iseng-iseng aja ikutan. hehe..

    sawa (tukang sapu radio) said...

    @ EEng: he.. he.. he.. gareng dot net... nyubi? xi.. xi.. xi.. no commnent takut kena semprot romo semar.

    Kembali ke awal Komentar | Kembali ke awal Post

    Post a Comment